Inilah Alasannya Kenapa Viper ko Jadi Imba

Ko Viper jadi Imba pada pacth 7.21 sekarang? Benar sekali, Viper sekarang menjadi hero Imbalace di Dota 2, dengan fitur skill yang berubah viper ini juga sangat mudah untuk digunakan, memiliki flexibilitas dalam berbagai pilihan, bisa di buat menjadi tanker, carry, bahkan suport sekali pun. Oleh karena itu banyak player yang menggunakan hero viper saat ini untuk menaikan pringkat MMR mereka.

Alasan Kenapa Viper Imba

Dari pacth 7.21 ini hero Viper mendapatkan penambahan/increased pada skill Nethertoxin nya, yaitu:

  • Increased radius from 350 to 380
  • Increased damage per second from 20 / 35 / 50 / 65 to 30 / 45 / 60 / 75

Skill ini sangat berguna sekali dalam hero Viper, selain memilki efisiensi farming yang bagus, skill ini dapat meng-handle beberapa skill pasif lawanya. Misalkan Viper ini melawan hero Phantom assasin, dengan menggunakan skill Nethertoxin dari Viper, Coup de Grace yang dimiliki hero Phantom assasin tidak akan muncul effect nya.

Selain itu, Cooldown dari skill ini adalah 5 detik dengan durasi skill 8 detik dan penggunan mana hanya 75. Hal ini tidak dapat menyangkal bahwa viper ini sangat imbalance, memudahkan sekali untuk mengalahkan hero yang menjadi lawan viper ini.

Build Item Viper

Dengan kedaan viper di dalam pacht 7.21 ini, viper sangat ideal untuk di tempat kan dalam mid lane, dan untuk starting item nya yang kalian butuh kan ya itu ga ada, terserah kalian untuk starting dengan item apapun, untuk permulaan kalian focus memaksimalkan skill nethertoxin saja, untuk skill 1 dan skill 3 kalian cukup ambil 1 level saja.

Dikarena kan hal ini dapat mempermudah untuk farming kalian, cukup gunakan skill nethertoxin untuk farming lane, lalu kalian bisa langsung farming creep jungle yang dekat dengan posisi kalian, jika kalian paham tentang stack creep, kalian akan lebih mudah lagih mendapatkan gold yang cepat, dan ini adalah detik-detik di mana kalian bisa menggandakan creep jungle kalian.

Dengan stabilitas mana yang di punyai oleh viper ini, kalian juga bisa mencoba berduel dengan lawan yang berada di lane kalian, jika kalian mendapat kill, akan ada bonus gold yang kalian dapatkan tentunya.

Jika kalian masih bingung dengan item apa saja yang harus d gunakan, kalian bisa mencoba dengan item berikut ini.

Rod of Atos

Efek item ini dalah untuk mengikat lawan kalian selama 2 detik, sehingga saat kalian mengeluarkan skill nethertoxic lawan kalian akan terkena dampak semaksimal mungkin.

Veil of discord

Efek item ini adalah Mengurangi resistance/ketahan magic musuh sebesar 4.25%. karena skill nethertoxic ini berbasic magic maka item ini sangat berguna untuk viper

Ethereal Blade

Kegunaan item ethereal blade ini sendiri ada Mengubah unit target menjadi bentuk halus, menjadikannya kebal terhadap kerusakan fisik, tetapi tidak akan bisa menyerang atau di serangan dengan pukulan biasa saja dan 40% mengurangi pertahan magic lawan, Berlangsung selama 4 detik pada sekutu dan 4 detik pada musuh, selain itu, item ini menabah kecepatan pukulan kalian.

Untuk item item pertahannya viper kalian bisa gunakan beberapa item yang di sebutkan di bawah ini, yaitu:

Guardian Greaves

Dapat mengembalikan 300 HP dan 200 MP ke sekutu, terdekat, dan menghilangkan sebagian besar efek negatif dari lawan.

Blade Mail

Selama 4,5 detik, mengembalikan damage dari lawan yang di terima. item ini sangat bagus untuk hero viper, karena viper memiliki skill Corrosive skin dimana efek nya jika viper ini terkena pukulan, maka akan ada damage yang kembali sebanyak 8/16/24/32 tergantung berapa level yang kalian masukan kedalam skill ini.

Shiva’s Guard

Dengan efek Memancarkan gelombang beku yang memberikan 200 kerusakan magis kepada musuh dan memperlambat gerakan mereka sebesar 40% selama 4 detik.

Itulah beberapa item untuk viper yang di pilih oleh beberapa player dota. Jika kalian ingin mencoba dengan item lain misalkan ingin menjadi full hitter, kalian bisa menggunakan sange yasha, crystalis, mongkey king bar dan yang lainnya, karena viper ini sangat flexibel tidak akan menutup kemungkinan untuk mencoba berbagai meta yang lain.

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi