INILAH Penyebab Mac Miller Meninggal, Ariana Grande ?

RIP Mac Miller

Mantan kekasih Ariana Grande “Mac Miller” telah meninggal dunia pada hari Jumat 07 September 2018 waktu Ameriksa Serikat, sang penyusun lirik lagu ini dikenal sebagai sosok pemuda yang berbakat dalam dunia entertainment. Selain menyusun lirik dan membuat lagum, ia juga dikenal banyak orang sebagai produser musik yang hebat.

Ada hal yang lebih parah ditengah kesedihan ini, akun Instagram resmi Ariana Grande diserbu para netizen yang dianggap sebagai penyebab kematian Mac Miller. Hashtag #arianakilledmac pun berjuta-juta hadir di hampir setiap postingain terbaru Ariana Grande.

gambar 1 - mac miller meninggal

Banyak diantaranya yang berkomentar jahat pada Ariana Grande, “Thanks for killing my favorite rapper”, “I just know it, Ariana is a killer”, dan banyak lagi. Tapi tidak sedikit juga fans setia Ariana Grande yang memerangi itu dan menenangkan Ariana.

Tidak hanya Instagram, akun Twitter nya pun sekarang mulai ramai dibanjiri komentar-komentar pahit yang dilontarkan pada akun resmi Ariana Grande hingga membuatnya sedih.

Mac Miller dan Ariana Grande pernah menjalin hubungan percintaan layaknya pasangan kekasih pada umumnya dan disebarkan ke halayak publik, tapi hubungan mereka hanya bertahan sampai bulan Mei saja.

Para netizen pun menyimpulkan bahwa Mac Miller meninggal karena frustasi diputuskan oleh Ariana Grande dan membuatnya melakukan hal gila sampai overdosis.

Mac Miller ditemukan tak bernyawa dirumahnya di Los Angeles akibat overdosis. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh beberapa media di Amerika Serikat. Karena inilah para netizen menganggap sang rapper frustasi setelah putus hubungan dengan Ariana Grande dan terus menerus konsumsi obat-obatan terlarang.

Dilansir oleh CNN Indonesia, Mac Miller terlahir sebagai Malcolm McCormick. Nama ini pernah disebut juga oleh Ariana Grande di salah satu postingannya tahun 2018 yang memuji sang rapper. Tapi komentar di akun Instagram Ariana Grande terus bertambah dan menuduhnya sebagai penyebab Mac Miller overdosis.

Loading...

Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SIP LAH Lihat Privasi