Jisoo Blackpink Berlaga Dalam Drama “Arthdal Chronicles”

Tahun 2019 ini menjadi tahun comebacknya aktor tampan Song Joong Ki dalam sebuah drama yang sangat dinantikan oleh para penggemar setelah 3 tahun vakum dari layar drama Korea. Drama yang sudah mulai ditayangkan ini berjudul Arthdal Chronicles. Sebelum comebacknya tahun ini, drama terakhir yang ia bintangi adalah drama berjudul Descendant of the Sun pada tahun 2016 dimana ia beradu akting dengan aktris cantik yang sekarang telah menjadi istrinya yaitu Song Hye Kyo.

Menariknya lagi, drama barunya kali ini pun menjadi pertemuannya kembali dengan aktris Kim Ji Won yang juga menjadi lawan mainnya dalam drama Descendant of The Sun. Dalam drama Korea yang tayang perdana pada tanggal 1 Juni 2019 ini, Song Joong Ki dan Kim Ji Won menjadi peran utama, dan keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

Arthdal Chronicles merupakan drama fantasi yang berlatar di negeri antah berantah bernama Arthdal di zaman kuno. Drama yang disutradarai oleh Kim Won Seok ini mengisahkan orang-orang yang mengikuti takdirnya dan bertarung untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Serta bercerita tentang perebutan kekuasaan di negeri tersebut. Drama ini bahkan menjadi drama Korea pertama yang mengangkat historikal kuno.

Dengan cerita yang unik ini, drama produksi tvN yang tayang setiap Sabtu dan Minggu ini berhasil menarik perhatian penonton. Episode pertama Arthdal Chronicles memperoleh rating 7,5 persen dan menjadi drama Korea nomor 1 dari semua program yang tayang pada hari Sabtu. Dan kabarnya, drama ini diproduksi dengan biaya fantastis yaitu sebesar 54 miliar won atau sekitar 648 miliar dalam rupiah.

Selain cerita yang menarik serta pemeran utamanya yang ditunggu-tunggu, ada hal lain yang mengundang rasa penasaran dan juga menarik perhatian penggemar. Yaitu kabar munculnya personil girlgroup Blackpink yaitu Jisoo yang akan menjadi cameo dalam drama baru ini.

Idol cantik ini merupakan salah satu anggota dari girlgroup terkenal yang berada dibawah naungan agensi YG Entertainment. Ternyata selain memiliki bakat bernyanyi dan menari sebagai seorang idol, Jisoo juga cukup berbakat dalam berakting.

Diketahui, Jisoo sempat menunjukkan bakatnya ini saat tampil dalam drama tahun 2015 yang berjudul The Producers sebagai cameo sebelum dirinya debut bersama Blackpink di tahun 2016. Maka, selain menandai comebacknya aktor Song Joong Ki, drama Arthdal Chronicles juga menjadi comebacknya Jisoo dalam dunia akting. Kabarnya Jisoo akan tampil di bagian tengah dan akhir drama.

img: Google

Seperti dilansir dari Soompi, salah satu sumber dari pihak drama Arthdal Chronicles sendiri yang menyampaikan kabar tersebut dan mengkonfirmasi kemunculan Jisoo dalam drama tersebut, akan tetapi sumber dari pihak drama tidak memberi tahu secara pasti peran yang akan dimainkan Jisoo. Ia hanya menyampaikan untuk mengetahuinya saat drama tersebut  tayang.

“Memang benar bahwa Jisoo akan muncul di Arthdal Chronicles. Kami meminta kalian untuk mempelajari karakternya lewat drama.” ujar seorang staff dari trm produksi.

Selain Jisoo Blackpink, Nichkhun 2PM juga akan menjadi cameo dalam drama Arthdal Chronicles, hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensinya yaitu JYP Entertainment. Namun sama halnya dengan Jisoo, tak ada satupun pihak yang memberi bocoran tentang peran yang akan dimainkan oleh pria bernama lengkap Nichkhun Buck Horvejkul ini.

Kabar tentang kedua idol ini akan menjadi cameo dalam drama tersebut ternyata ramai diperbincangkan di dunia maya, bahkan tagar #ACTRESSJISOO sempat menjadi salah satu trending di twitter.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi