10 Kado Valentine Buat si Doi! Dijamin Hubungan Semakin Harmonis :*

Momen valentine ini paling ditunggu-tunggu oleh kalangan anak muda setiap tahunnya. Pasalnya banyak ungkapan perasaan yang dapat ditunjukkan untuk orang paling spesial. Selain itu banyak juga cara untuk mengungkapkannya, bisa melalui puisi, makan malam bersama, melakukan kencan, atau memberi kado. Dari sekian banyak hal acara kamu dan pasangan ketika valentine, yang paling sering dilakukan adalah memberikan kado. Berikut ini rekomendasi kado valentine yang dapat kamu hadiahkan kepada orang spesial.

Memang memberikan kado/hadiah di hari Valentine tidak diwajibkan, tapi tidak ada salahnya kita memberikan kado ini dengan niat untuk membuat pasangan jadi lebih bahagia. Karena menurut sejarah Valentine sendiri, banyak orang yang berbagi kasih sayang di hari ini.

10 Kado Valentine Buat Orang Tercinta

1. Cokelat

Cokelat menjadi kado wajib yang diberikan ketika hari Valentine. Namun, cokelat yang diberikan untuk pasangan seharusnya berbeda dibandingkan cokelat di toko atau mall. Bisa saja memesan cokelat yang bentuknya cantik atau cokelat unik misalnya dengan bentuk inisial nama pasangan. Kemasan cokelat khusus hari Valentine ini juga sebaiknya menggunakan tambahan pita, dibentuk sebagai hiasan, dan boneka.

gambar 1 - hadiah cokelat valentine
img: jill111

Sejak dulu, cokelat menjadi incaran para lelaki karena dianggap sebagai kado Valentine romantis untuk pasangan. Oleh sebab itu, cokelat hias yang dapat dikonsumsi atau berbentuk hati dapat dengan mudah ditemukan di mall atau toko. Selain itu, dapat juga memesan coeklat sesuai keinginan kita di online shop atau toko kue.

2. Bunga

Bunga menjadi salah satu hal wajib dibawa ketika menjemput pujaan hati untuk berkencan di hari kasih sayang. Sebaiknya tidak hanya memberikan bunga saja namun juga dibarengi dengan kado lainnya seperti cokelat, boneka, jam tangan, atau parfum. Memang bunga memberikan kesan romantis terlebih lagi bunga mawar.

gambar 2 - hadiah bunga hidup valentine
img: pixel 2013

Namun tetap menjadi biasa saja jika hanya memberikan seikat atau setangkai bunga sebagai kado. Selain itu, disarankan juga membeli bunga hidup yang telah dirangkai dibandingkan memberikan pasangan bunga plastik. Biasanya perempuan beranggapan bunga asli akan lebih indah dipajang dan menimbulkan kesan lebih romantis.

Bunga hidup sekarang tidak sulit ditemukan, kamu bisa pesan melalui toko online atau langsung datang ke toko bunga terdekat yang memiliki kualitas terbaik seperti Elegant Flower yang terletak di Jakarta Pusat.

3. Parfum

Parfum dapat menjadi pilihan tepat untuk diberikan kepada pasangan, parfum yang diberikan sebaiknya dikemas dengan bentuk menarik. Selain itu, wewangian tersebut merupakan hal sensitif maka pilihlah aroma yang disukai atau sesuai karakter pasangan. Botolnya yang unik dan cantik dapat menjadi nilai lebih di mata pasangan.

gambar 3 - hadiah parfume valentine
img: Jessica Weiller

Sebenarnya tidak perlu menghadiahkan parfum yang harganya selangit. Tetapi parfum yang berbeda dengan parfum lainnya (diutamakan wangi yang digemari pasangan). Parfum ini lebih berguna untuk menambah penampilan pasangan lebih menarik lagi. Jangan lupa selipkan kata-kata romantis ketika memberikan kado Valentine yang satu ini.

4. Jam Tangan

Jam tangan biasanya menjadi pilihan kado Valentine bagi laki-laki maupun perempuan, kado ini menjadi incaran masyarakat untuk diberikan kepada orang paling spesial. Biasanya jam tangan yang diberikan adalah jam couple serta dibungkus semenarik dan secantik mungkin. Kado ini sangat bermanfaat bagi pasangan untuk mengingatkannya pada waktu.

gambar 4 - hadiah jam tangan valentine
img: Priscilla Du Preez

Selain itu, bisa saja kamu menghadiahkan kado ini dengan alibi agar pasangan selalu ingat waktu untuk mengabari dan menelepon. Jam tangan menjadi kado paling tepat untuk menyenangkan hati pasangan. Tidak perlu jam asli yang bermerek mahal jika kamu belum mampu menghadiahkannya. Cukup jam tangan yang tahan lama dengan bentuk unik dapat menjadi hadiah spesial.

5. Dompet

Dompet dapat menjadi kado yang cocok diberikan untuk pasangan saat hari Valentine tiba. Untuk kaum hawa biasanya sangat suka memberi pasangan dompet karena lebih berguna menyimpan uang. Dompet yang dipillih dengan warna manly atau warna kesukaan pasangan. Kado valentine ini tidak akan hanya disimpan saja tetapi akan dibawa kemana saja pasangan kamu pergi.

gambar 5 - hadiah dompet valentine
img: Her World

Tentu saja jangan lupa mengingatkan untuk menyimpan fotomu di dalam dompet tersebut. Tidak perlu membeli dompet yang harganya selangit. Cukup dengan dompet yang bentuknya menarik dan bahan tahan lama sehingga dapat digunakan lebih lama. Jangan lupa untuk mengemas kado tersebut agar lebih bagus saat diberikan serta sisipkan juga secarik tulisan romantis di dalamnya.

6. Perlengkapan Make-Up

Kado Valentine yang satu ini sangat direkomendasikan untuk dihadiahkan kepada pasangan. Selain itu, alasan utamanya karena rata-rata kaum hawa masa kini sangat senang bermake-up ria. Perlengkapan make-up yang diberikan dapat saja berupa kotak make-up, brush, spons berbagai ukuran. Seperangkat alat make-up ini dijamin mampu membuat pasanganmu makin cinta. 

Selain perlengkapan make-up, dapat juga memberikan make-up seperti bedak padat, lipstik cair, pensil alis. Sebaiknya disesuaikan dengan karakter pasangan atau warna yang disukainya. Sebagai tambahan kado untuk pasangan kamu dapat menyertakan perawatan skin care atau barang kecantikan lainnya. Kamu dapat memperoleh dua manfaat sekaligus dengan menghadiahkan kado ini yaitu membuat pasangan bahagia dan lebih cantik.

gambar 6 - hadiah make up valentine
img: Bru-nO

Khususnya buat kamu yang punya pasangan suka memberikan tutorial makeup, kasih ini aja udah pasti seneng deh…

7. Mug Unik dengan Foto Couple

Menghadiahi mug memang terlihat lebih murah tetapi apa jadinya jika yang diberikan adalah mug dengan foto couple. Tentu akan terlihat romantis dan lebih berharga, atau pilihan lainnya memberikan mug yang ada gambar karakter anime kamu dan pasangan. Kado ini menunjukkan kamu memiliki perhatian dan rasa cinta yang besar untuk doi.

gambar 7 - hadiah gelas mug valentine
img: SV_Photography

Sebab mug melambangkan kehangatan dari minuman seperti cokelat panas, susu, teh, atau kopi yang dikonsumsinya ketika bangun tidur. Kado ini juga sebaiknya dikemas dengan bungkus menarik sehingga lebih disukai oleh pasangan. Mug unik tidak perlu kamu beli dengan bentuk yang berlebihan seperti tanda hati. Cukup dengan menyablon foto kalian atau karakter kartun favorit di konvensi terdekat.

8. Perhiasan

Perhiasan dapat menjadi salah satu kado pamungkas untuk membuat pasangan semakin cinta di hari Valentine. Tidak harus perhiasan berupa emas 24 karat, kamu dapat menghadiahkan pasangan dengan perak atau titanium. Seperti anting lucu, kalung, gelang kaki, atau cincin. Jika kamu memiliki dana lebih bisa saja membeli emas murni atau cincin berlian untuk pasangan.

gambar 8 - hadiah perhiasan valentine
img: Gardie Design & Social Media Marketing on Unsplash

Dijamin dia bakalan bahagia menerimanya dan semakin cinta dengan kamu. Perhiasan menjadi incaran para kaum lelaki yang ingin memberikan kado spesial kepada pasangan. Bisa juga kamu memberikan kado cincin ini sambil melamar pasangan, ehmm… Pasti akan lebih romantis dan berkesan :*. 

9. Earphone

Earphone dapat menjadi kado valentine pilihan tepat yang dijadikan sebagai hadiah kepada pasangan. Selain itu, sangat bermanfaat untuk digunakan ketika sedang bersantai atau olahraga pagi hari. Tentunya setiap pasangan memiliki lagu kenangan mereka. Oleh sebab itu, menggunakan earphone dapat membuat kenangan itu lebih hidup lagi dan semakin mempererat jalinan kasih diantara kalian.

gambar 9 - hadiah earphone valentine
img: Alphacolor

Pasangan menjadi lebih bahagia dan hari-harinya lebih berwarna karena ditemani earphone yang kamu berikan. Selain itu, kado ini dapat dikatakan simple dan keren untuk kalian dapat menikmati soundtrack manis berdua. Bagi kaum perempuan biasanya akan tersentuh dengan kado yang sederhana namun mengingatkan pada pemberi kado yang dicintainya.

10. Sepatu Slip On atau Sneakers

gambar 10 - hadiah sepatu valentine
img: Raka Rachgo

Kalo kamu bingung mau memberikan pasangan apa, yang spesial dan bermanfaat sepatu slip on atau sneakers dapat menjadi pilihan yang tepat. Kado ini tergolong praktis dan memiliki berbagai fungsi. Apabila ingin lebih berkesan dapat membeli slip on atau sneakers yang couple. Selain dapat digunakan untuk berjalan-jalan maupun pergi ke acara pesta. Kado ini menunjukkan perhatian kalian untuk pasangan agar terlihat lebih gaul dan trendy.

Itulah 10 kado rekomendasi yang bisa kamu jadikan referensi kado apa yang akan kamu hadiahkan untuk pasangan di hari Valentine tahun ini, jangan lupa sesuaikan budget ya… Beli yang murah-murah aja yang penting kesan dari cara kamu memberikannya 🙂 Karena menabung untuk masa depan juga tidak kalah jauh penting dengan keromantisan suatu hubungan.

Gak cuma kasih kado, kamu juga ajak doi nonton film-film romantis spesial Valentine supaya suasana menjadi tambah romantis.

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

2
Tinggalkan Komentar

avatar
trackback
Nih, Kamu Harus Tau Sejarah Hari Valentine. Ngeri Banget Deh Aslinya!

[…] upacara pembersihan kota. Melainkan berbagi kasih sayang dengan kerabat atau orang tercinta dengan memberikan kado Valentine bahkan hingga bertukar […]

trackback
Yuk Tonton 10 Film Ini di Hari Valentine, Romantis Banget Deh!

[…] 10 Kado Valentine Buat si Doi! Dijamin Hubungan Semakin Harmonis :* […]

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi