Kamu Indonesia ? Mari Sumbang Dana Untuk Pesawat R80

Perusahaan milik Bapak Habibie, PT. Regio Aviasi Industri (RAI) tengah mencari pendaan untuk pembuatan purwarupa (prototype) R80 yang diperkirakan mencapai Rp. 200 Miliar sedangkan untuk keseluruhan biaya pengembangan kira-kira mencapai 20 Triliun Rupiah. Besar juga ya dananya, tapi ini bisa menjadi ringan jika kita sama-sama menyumbang.

foto donatur pesawat indonesia r80 habibie - rio bermano

 

Bapak Habibie menawarkan tawaran menarik untuk bagi masyarakat Indonesia yang ingin menyumbang untuk dana R80 yang sudah diejlaskan diatas, perusahaan Habibie bekerjasama dengan situs penggalangan dana melalui internet atau crowdfunding yaitu kitabisa.com.

Hal menariknya apa nih ?

Setiap individu yang menyumbang mulai dari Rp. 100.000, fotonya akan dipampang di badan pesawat R80 ini loh… Sedangkan yang menyumbang mulai dari Rp.2.00.000 selain fotonya dipampang dibadan pesawat juga mendapatkan kaos kaos Ekslusif R80. Kenapa gak sumbang mulai dari Rp.3.000.000 aja ? Soalnya, selain foto kamu dipampang, kamu juga bakal dapet Hoodie ekslusif R80 lho…

Saya kasih tau lagi nih, kalo kamu sumbang di angka 700.000, selain foto kamu dipampang di badan pesawat, kamu juga bakal dapet jaket boomber ekslusif R80. Keren ya… Udah nyumbang buat negara dapet barang ekslusif pula.

Cara Donasi ?

Langsung aja klik tombol Donasi Sekarang diatas untuk menyumbang atau klik disini, sumbangan ini hanya dilakukan di situs kitabisa.com ya jangan sampai keliru !

Sumber: Kompas.Com

Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...