Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends HANABI dan Kisah Ceritanya

Setiap malam gelap, Hanabi selalu mencari cara agar ninja shadow pada keluar dan menampakkan diri. Sekali muncul, Hanabi tidak pernah berhasil mengalahkan ninja shadow hingga akhirnya ia menggabungkan spiritualisme dengan teknik bayangan...


HANABI : MARKSMAN

Quotes Hero Hanabi

  • I’ll Be The Blades in Your Hands
  • See Any Other Ninja Around Here ?
  • Do All Men Only Like Cute Girls ?
  • Just Show Me an Umbrella and See What Happens to You
  • I Shouldn’t Be Speaking While on a Mission
  • The Enemy Often Knows You Better Than You Do
  • Where is He ?
  • Actually, I can’t Resist Cute Stuffs at All
  • Higanbana !!!

Story Hanabi :

Sejak kecil, Hanabi sudah belajar banyak tentang ninja dari para suhu ninja scarlet shadow. Ia pun sempat bertemu ninja muda scarlet shadow “Hayabusa“, sama-sama masih muda. Awal pertemuannya ini membuat Hanabi ingin sekali berduel dengan ninja shadow untuk menguji kemampuan dirinya, ninja shadow selalu sulit ditemukan.

Setiap malam gelap, Hanabi selalu mencari cara agar ninja shadow pada keluar dan menampakkan diri. Sekali muncul, Hanabi tidak pernah berhasil mengalahkan ninja shadow hingga akhirnya ia menggabungkan spiritualisme dengan teknik bayangan untuk menciptalam gaya yang unik dan kuat. Hanabi dan Hayabusa tumbuh bersama sampai akhirnya Hayabusa mendapat amanat yang sangat berat untuk membunuh mantan ninja shadow yang berkhianat.

Sebelum mulai berburu, Hayabusa sempat bertempur dan mengalami kekalahan hingga terdampar ditanah menghadap sinar bulan yang terang. Hal ini membakar hati Hanabi, sedih, dan ia merasa aneh karena belum pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya. Bahkan, setelah itu ketika ia melihat Hayabusa dan Kagura membuat hati Hanabi sakit dan menimbulkan amarah. Ketika mendengar Hayabusa akan segera pergi untuk membalas dendam ninja shadow, ia memutuskan untuk mencuri The Higanbana dari lemari sang guru (Higanbana merupakan senjata terlarang sekutu ninja scarlet shadow).

Ia pergi untuk menghabisi musuh, setelah itu ia hanya memiliki satu tujuan yaitu menemukan ninja shadow penghianat sebelum Hayabusa yang menemukannya.


Jangan Lupa Share !!!

73
11 shares, 73 points

Apa Reaksimu ?

Bingung Bingung
2
Bingung
Kesal Kesal
10
Kesal
OMG OMG
2
OMG
Takut Takut
1
Takut
Keren Keren
9
Keren
Sedih Sedih
4
Sedih
Posciety Games

Newbie

Official Channel Posciety.Com yang menyuguhkan informasi dan updates seputar dunia game. Dikelola oleh tim Posciety Games.

0 Komentar

Pilih Format
Artikel
Default, Membuat Artikel/Cerita
List
Listicle, Misalnya: 3 Hal yang Wajib Dilakukan Saat...
Kuis Kepribadian
Membuat kuis Tentang Kepribadian
Poll
Vote untuk Membuat Keputusan atau Mencari Saran
Meme
Membuat Meme dari Gambar Normal yang Kamu Miliki