Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends LESLEY dan Kisah Ceritanya

LESLEY : MARKSMAN/ASSASSIN

Quotes Hero Lesley

  • I am Ready, Give Me a Target !
  • Enemy in Range and You are Too
  • Remember to Tell My Brother, it’s Dinner Time !
  • Come a Little Closer !
  • You Won’t Even Know, I’ve Missed

Background :

Lesley hidup sebagai bagian dari keluarga Vance yang merupakan keluarga bangsawan, ayahnya selalu dikawal oleh keamanan bangsawan. Ketika keluarganya diserang oleh keluarga bangsawan lain, ayahnya terbunuh.Sejak kematian ayahnya, keluarga lawan semakin mendekat masuk ke kediaman keluarga Vance ini. Lesley pun segera mengambil senapan panjang milik ayahnya, ia mulai menembak ke arah lawan.

Walaupun air mata membanjiri pipinya, Lesley berhasil mengalahkan setiap musuh yang mendekat dengan senapan ayahnya. Lesley pun akhirnya dirawat oleh keluarga ini, ia dipercayai untuk mengurus Harley si pewaris tunggal keluarga Vance. Harley ini lumayan lincah dan kadang suka buat onar, tapi Lesley bisa mengatasinya.

Setelah mendengar Harley pergi ke Tanah Fajar (Land of Dawn), Lesley diam-diam mengikutinya dengan membawa senapan terpercayanya. Setelah melewati jalan panjang yang sulit, ia bertemu Harley ditengah jalan yang sudah berubah dari lelaki kecil kekanak-kanakan menjadi seorang pria dewasa. Lesley pun memutuskan untuk membawa Harley ke Land of Dawn agar Harley menjadi lebih hebat lagi. Harley ini lumayan lincah dan kadang suka buat onar, tapi Lesley bisa mengatasinya.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi