Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends ALDOUS & Kisah Ceritanya

Ketika Aldous tersadar dari ketidaksadarannya beberapa saat, ia menemukan kerajaannya telah hilang tapi labirin misterius itu dilindungi oleh kekuatan yang tidak diketahui. Beberapa Minotaur yang tersisa pergi ke Land of Dawn untuk...


Quotes Hero Aldous – Fighter

  • My Fists are Unflinching !
  • You Do Not Belong Here
  • You Have Returned, Minotaur
  • I Always Fulfill My Contracts
  • You are Looking a Little Lost
  • The Labyrinth Shall Never Fall
  • Words are Meaningless, Now Talk With Your Fists !
  • I’m Not Lost

Background :

Legenda dari Land of Dawn mengatakan bahwa Western Desserts Minoan memiliki labirin misterius, dalam labirin tersebut terdapat patung Minotaur raksasa yang dianggap sebagai kiblat para Minoan. Banyak yang mengatakan bahwa ada sekelompok kontraktor yang menjaga keseluruhan labirin tersebut, kerajaan disana juga menghasilkan bongkahan permata yang membawa kaum Minoan kedalam kekayaan. Singkat cerita, seisi kerajaan menjadi kalaf dan gila akan harta. Termasuk kontraktor yang ditugaskan menjaga labirin suci malah ikut kalaf dan meninggalkan tugasnya.

Dari sekian banyak anggota, hanya Aldous yang tetap tegar dan tidak pernah melupakan tugasnya atas Labirin Minoan. Suatu hari, sang dewa turun ke bumi untuk memberi hukuman. Kekuatan cahaya yang gelap menghancurkan selulruh kerajaan Minoan, Aldous pun tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri. Ia dihantam oleh 2 energi yang sama kuat, ia berpikir kematian akan segera tiba. Sebaliknya, 2 energi tersebut justru menyebabkan perubahan besar pada tubuhnya. Ia melihat kulitnya muncul sisik-sisik hitam panjang yang dapat menahan serangan dan tangannya membesar yang dapat membuat orang lain takut bukan main.

Ketika Aldous tersadar dari ketidaksadarannya beberapa saat, ia menemukan kerajaannya telah hilang tapi labirin misterius itu dilindungi oleh kekuatan yang tidak diketahui. Beberapa Minotaur yang tersisa pergi ke Land of Dawn untuk menemukan jawaban sedangkan Aldous memutuskan untuk menjaga labirin misterius tersebut. Kejadian ini pun tersebar dengan cepat dan sampailah ke kerajaan Abyssal (Abyssal Kingdom). Untuk menyatukan kekuatan aneh yang dahsyat ini, Selena membawa para pengikutnya ke gerbang labirin Minoan yang misterius. Ulah Selena ini akan mendatangkan peperangan besar yang akan segera dimulai.


Jangan Lupa Share !!!

71
10 shares, 71 points

Apa Reaksimu ?

Bingung Bingung
9
Bingung
Kesal Kesal
7
Kesal
OMG OMG
9
OMG
Takut Takut
8
Takut
Keren Keren
6
Keren
Sedih Sedih
1
Sedih
Posciety Games

Newbie

Official Channel Posciety.Com yang menyuguhkan informasi dan updates seputar dunia game. Dikelola oleh tim Posciety Games.

0 Komentar

Pilih Format
Artikel
Default, Membuat Artikel/Cerita
List
Listicle, Misalnya: 3 Hal yang Wajib Dilakukan Saat...
Kuis Kepribadian
Membuat kuis Tentang Kepribadian
Poll
Vote untuk Membuat Keputusan atau Mencari Saran
Meme
Membuat Meme dari Gambar Normal yang Kamu Miliki