Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends ANGELA & Kisah Ceritanya

ANGELA : SUPPORT

Quotes Hero Angela

  • Love and Hope are The Two Greatest Inventions
  • Stay Cheerful Everyday !
  • I Can Do All The Chores, Except Cooking
  • Keep On Smiling, it’s Important !
  • It’s My Job to Help People
  • Abra Cadabra, Keep Smiling !
  • Stop Staring at Me

Background :

Laboratorium 1718 merupakan sebuah institusi yang didirikan untuk menciptakan kedamaian dunia, namun para pendiri lab 1718 menjadi semakin terobsesi untuk menciptakan eksperimen jahat yang dapat mengubah manusia menjadi sebuah mesin. Salah satu dari pendiri lab 1718, Dr. Baker, tidak setuju dengan eksperimen jahat tersebut dan ia pun memilih untuk pergi meninggalkan lab 1718.

Dr. Baker meyakini bahwa cinta dan harapan adalah sebaik-baiknya program yang diterapkan kepada manusia, ia pun menciptakan Angela sebuah robot baru ciptaannya (diciptakan dari kulit sintetis dan tali wayang) yang sangat menggemaskan. Angela belajar dengan sungguh-sungguh bersama Dr. Baker untuk memahami dunia dan berharap dapat memenuhi harapan Dr. Baker untuk melindungi dunia.

Kehadiran Angela pun mulai terdengar sampai lab 1718, para penemu yang jahat itu sangat kecewa kepada Dr. Baker yang dianggap menantang teman lamanya. Para penemu jahat di lab 1718 pun langsung mengambil keputusan dengan memerintahkan Alpha untuk menangkap Dr. Baker dan Angela. Sebelum tertangkap, Dr. Baker sempat memasukkan Angela kedalam sebuah pesawat kecil dan menyuruhnya untuk menemui Dr. Rooney yang merupakan sahabat baik Dr. Baker.

Sayangnya, di dalam perjalanan pesawat tersebut dihantam badai yang dahsyat sehingga pesawat tergelincir dan hancur di dekat Tanah Fajar (Land of Dawn). Angela terbangun dan memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya mencari Dr. Rooney sesuai perintah Dr. Baker.

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi