Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends BADANG dan Kisah Ceritanya

BADANG : FIGHTER

Quotes Badang

  • No One Can Escape My Iron Fist
  • Shattering is The Easiest Thing
  • Strength is Simply My Style
  • Behold… My Strength!
  • No… My Fists are Unstoppable, Why?
  • The Time is Now!
  • Enjoy Being Shattered Apart
  • Attack! If You Dare
  • I am an Artist of Combat
  • I’m The Perfect Fusion of Speed and Strength

Kisah Badang

Dahulu kala, di sebelah selatan Land of Dawn terdapat sebuah desa kecil. Penduduk desa itu merupakan orang-orang pekerja keras, mencari nafkah tanpa mengenal siang dan malam. Badang adalah salah satu dari mereka.

Belum lama ini terjadi hal yang aneh di desa tersebut, banyak yang pergi memancing namun pulang dengan tangan kosong bahkan semua pancingan rusak. Semua kesal, mereka mengaggap ini adalah kutukan monster air mistis.

Ketika persediaan makanan menipis, Badang mulai mencaritahu apa yang sebenarnya terjadi. Ia tidak percaya dengan anggapan mereka tentang monster air mistis.

Esok pagi, Badang pergi memancing lagi seperti biasanya. Ia pun membuat jebakan di sungai yang tidak jauh dari desa tempat ia tinggal. Tidak lama setelah itu, tiba-tiba sungai mulai berputar dan tampaklah sesosok makhluk aneh di dekat jebakan.

Makhluk yang tampak seperti iblis yang menakutkan ini mulai mencuri ikan dan menghancurkan jebakan Badang, matanya berapi-api dengan rambut dan janggut yang panjang.

Badang mencoba untuk menjebak monster itu dengan melemparkan jaring ikan raksasa ke arahnya, itu bukan masalah besar bagi si monster. Ia berhasil lolos dengan memutuskan jaring ikan yang mengelili tubuhnya menggunakan gigi-giginya yang mengerikan.

Badang dan monster itu pun mulai bertarung, Badang hanya manusia biasa tentu akan kalah melawan monster itu. Badang pun terluka parah di bagian lengannya.

Melihat kondisi ini, monster tersebut memanfaatkan untuk melahap badang ke dalam mulutnya. Dengan segala kekuatan yang tersisa, Badang menancapkan tombok tajam ke dalam tubuhnya. Monster itu perlahan melemah dan kesulitan bernafas akibat terlalu lama di darat.

Badang melihat kristal-kristal yang berkilau muncul dari tubuh monster, ini pertama kalinya Badang melihat monster yang sangat aneh. Dengan sisa tenaga yang ada, monster itu mencoba berbicara kepada Badang dan memohon untuk melepaskannya ke dalam air.

Monster itu juga mengatakan bahwa ia adalah Elf yang tinggal di sungai ini namun mengalami transofrmasi yang luar biasa hingga menjadi seperti ini. Suatu ketika monster itu pergi lagi ke sungai di sekitaran Southern Mountain untuk memangsa ikan, ia justru memakan ikan yang telah terkena energi jahat.

Perlahan tubuh monster itu mulai berubah dan kembali seperti sebelumnya sebagai Water Elf, ia pun sempat mencari Badang dan mengucapkan terima kasih atas perlawanannya yang membuat ia sadar.

Water Elf menyembuhkan luka lengan Badang dengan aliran energi yang sangat kuat, Badang akhirnya bisa kembali beraktivitas bahkan dengan energi baru yang kuat pada lengannya saat ini.

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi