Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends ESMERALDA dan Kisah Ceritanya

ESMERALDA : MAGE/TANK

Quotes Esmeralda

  • The Night Sky Tells All
  • I Have Foreseen Your Fate
  • The Stars are My Beacon
  • The Struggle is Real
  • If Only, I Could Forget The Past
  • No Secret is Safe from Me!
  • Death is Nothing Compared to My Beliefs

Kisah Esmeralda

Astrolog, para pengamat ruang angkasa memiliki kemampuan ajaib yang dapat menjelaskan dan memprediksi segala sesuatu di dunia, baik mengenai proses maupun hasilnya. Siapapun yang ingin menjadi Astrolog harus melewati penilaian yang ketat yang akan menguji keinginan serta kemampuan astrologi mereka.

Setelah beberapa generasi, akhirnya Esmeralda terpilih. Seorang wanita muda yang tinggal di Western Desert untuk menjadi penerus baru.

Setelah dipilih menjadi penerus, Esmeralda bertugas menjaga Starmoon Casket yang telah diturunkan secara turun-termurun dari generasi ke generasi. Dengan harapan dapat membuka dan mendapatkan kekuatan misterius dari jaman kuno.

Esmeralda pergi ke Minos Labyrinth untuk menemukan rahasia Starmoon Casket. Namun sayangnya, dalam perjalanannya tiba-tiba tanah bergetar kencang dan padang pasir hancur oleh sebuah badai pasir hitam yang datang.

Entah bagaimana ceritanya tiba-tiba Starmoon Casket terbuka dan aliran kekuatan misterius pun masuk ke tubuh Esmeralda. Di bawah kekuatan tersebut, Esmeralda tidak akan terluka dan merasakan kenangan lama terlintas di benaknya.

Esmeralda merasakan bahwa Starmoon Casket memanggilnya, mengingatkannya bahwa Khufra seorang Tyrant yang kejam dari Western Desert telah bangkit dari kematian.

Mengikuti arahan dari Starmoon Casket, Esmeralda mengubah perjalanannya ke Deep Desert tempat dimana berdirinya sebuah kota kuno. Dua aliran kekuatan berbeda yang berasal dari Starmoon Casket telah berpusat di sekitar Esmeralda, Frostmoon diperkaya dengan kekuatan sihir, dan Stardust yang diisi dengan kekuatan besar.

Esmeralda melihat masa lampau, kenangan dari para Astrolog generasi sebelumnya bahkan generasi pertama. Ketika Esmeralda mendekati kota kuno tersebut, secara samar-samar Esmeralda merasakan sebuah kisah cinta yang tidak diketahui antara Khufra dan Astrolog.

Mengingat akhir perjalanan kisah cinta dengan Khufra, ia merasa sedih. Namun ini adalah misi Esmeralda untuk membinasakan Khufra dan mengembalikannya ke kedamaian (kematian) di Western Desert.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi