Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends HANZO dan Kisah Ceritanya

HANZO : ASSASSIN

Quotes Hanzo

  • The Strongest Ninja has Arrived
  • The Strongest and The Loneliest
  • Ame No Habakiri Will Devour You
  • Kai Jin Retsu Zai Zen!
  • It’s not Over
  • The Ignorant are Fearless
  • More Blood and Flesh!
  • All of This, is to Make Myself Stronger
  • Becoming a Part of Me is a Gift to My Enemies

Hanzo Story

Jaman dahulu, House of Akakage dipuji sebagai GOD of Ninja Art. Akakage ini diteliti dan diajarkan Ninjutsu tingkat tinggi selama beberapa generasi. Untuk mencapai puncak Ninja Art, Akakage menggunakan Ninjutsu untuk membersihkan hati mereka dari kejahatan, kemarahan, dan keserakahan dengan mengubah mereka menjadi iblis yang disebut Hanekage. Tapi tidak disangka iblis dalam diri ini tersadar.

Ketika One Hundred Ghost menyerang House of Akakage, iblis dalam diri mereka justru bergabung dengan Ghost tersebut dan menjadi satu kesatuan. Maka dimulailah pertempuran dahsyat antara Akakage dengan Hanekage.

Dengan jerih payah Akakage menggunakan Ninjutsu dan Blod Shadow untuk mengalahkan iblis sementara. Untuk benar-benar mengalahkan iblis, Akakage menggunakan alat suci untuk membuat pedang legendaris yang dikenal sebagai Ame No Habakiri.

Tidak lama setelah itu, leluhur Akakage pun pergi dari dunia ini. PAra murid-murid pun menyembunyikan Ame No Habakiri di tempat yang tidak diketahui dan hanya dapat dijangkau oleh keluarga Akakage. Sedikit orang yang tau, Goddess of Death yang licik “Inazami” mengamati peristiwa ini dan diam-diam memasukkan sebagian jiwanya ke salah satu keturunan Akakage dengan tujuan ingin menghidupkan Hanekage suatu saat nanti.

Setelah beberapa generasi, Akakage dibagi menjadi 2 golongan yaitu Crimson dan Shadow. Golongan Shadow melahirkan Akakage terkuat yang pernah ada, bernama Hanzo. Ia menjadi kepala golongan Shadow.

Ternyat aselama ini Hanzo diam-diam menyatukan kekuatan Hanekage dan dirinya serta memberi makan iblis-iblis itu dengan darah lawan-lawannya yang telah dikalahkan.

Ketika dihadapkan dengan golongan Crimson, Hanzo membunuh mereka semua dengan darah dingin. Darah-darah yang segar dari orang-orang hebat ini menyadarkan dan menghidupkan kembali Hanekage.

HAnekage pun memberitahukan Hanzo bahwa House of Akakage ini menyembunyikan Ame No Habakiri yang kuat dan juga Ninjutsu suci di suatu tempat rahasia yang hanya dijangkau oleh Akakage. Hanzo yang haus akan kekuasaan menyalahgunakan darah para Akakage untuk mendapatkan Ninjutsu dan pedang Ame No Habikiri. Anggota Akakage yang tersisa mati-matian mengejar Hanzo si penghianat.

Akhirnya 2 golongan Crimson dan Shadow kembali bersatu untuk bekerjasama mengejar dan menghabisi Hanzo, namun Hanzo telah menjadi lebih kuat dengan bantuan tambahan dari kekuatan Hanekage.

Hanzo dengan kejam menghajar saudara-saudaranya karena ingin memiliki Ninjutsu suci dan pedang Ame No Habakiri, Hanzo sempat terluka parah tapi masih bisa melarikan diri.

Hanzo pun diam-diam menyembuhkan lukanya sambil mempelajari Ninjutsu suci dan pedang Ame No Habakiri. Setelah satu dekade, Hanzo tidak dapat mencapai puncak dari Ninjutsu seperti para leluhurnya. Hanekage pun menghabiskan darah dan daging para Akakage yang gugur dan berubah menjadi Armor ajaib untuk Hanzo sebagai imbalan telah menghidupakannya kembali.

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi