Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends HARITH dan Kisah Ceritanya

HARITH : MAGE

Quotes Harith

  • Magic is My Life
  • Your Demeanor Disappoints Me
  • My… Empire…
  • WOW I am Touched By Your Focus
  • Thank Me, My Lowly Opponent
  • I Will Hunt You Till The End of The Earth
  • Haha You Can’t Catch Me
  • All That is Evil Should Be Sealed Away
  • The Outside World is Quite Intriguing

Kisah Harith

Terdapat sebuah ras Elf kuno tinggal di dalam Enhanted Forest di Land of Dawn (Lonin Elf dan Moon Elf), digambarkan menurut sejarah ras Leonin Elf ini seperti kucing bertubuh kecil yang lincah, suka bermain, terpelajar, dan mandiri. Harit adalah salah satu dari mereka.

Sejak kecil, Harith memiliki kemampuan dan kebijaksanaan yang melampau teman sebayanya. Harith dengan cepat menjadi Mage terkuat di bangsa Leonin, bahkan di Land of Dawn.

Namun bangsa Leonin tidak pernah melangkah keluar dari Enchanted Forest, hidup di lingkungan sendiri yang aman dan damai. Bangsa Leonin merasa puas dengan kehidupannya sehingga mereka berhenti mempelajari Magic Art yang merupakan ciri khas bangsa tersebut.

Berbeda dengan Harith yang saat itu masih berumur 15 tahun merasa tidak puas dengan kehidupannya dan keadaan ini, ia dengan percaya diri melangkah keluar dari Enchanted Forest untuk melihat dunia luar dengan ambisi yang tinggi untuk meningkatkan Magic Art. Ia pun ingin sekali menjadi pemimpin bagi bangsanya dengan menguasai Magic Art.

Harith pun tiba di Land of Dawn, disana ia bergabung dengan bangsa manusia dan membantu mereka untuk mengusir penjajah (bangsa Orc). Harit luar biasa dalam pertempuran tersebut sehingga ia mendapatkan penghargaan dari Tigreal, ia menyukai semangat dan kemampuan Harith yang luar biasa.

Banyak yang mengatakan bahwa Harith mendapatkan jabatan Letnan dan akan segera ditunjuk sebagai Imperial Master of Magic of The Moniyan Empire. Dengan gelar tersebut Harith memiliki izin khusus dari kerajaan untuk menggunakan magic yang dapat mengontrol ruang dan waktu untuk melepaskan Secret of Dawn.

Sejak itulah Harith dengan bangga melakukan perjalanan di seluruh pelosok Land of Dawn untuk menegakkan keadilan, penuh dengan semangat dan rasa gembira. Harith juga menyadari dengan seluruh penghargaan ini, ia akan menjadi target kritikan publik.

Berkomitmen dengan cita-citanya yaitu menjadi pemimpin bangsanya dengan mempelajari seni magic, Harith tetap percaya diri, tidak peduli apa kata orang-orang, dan tetap bergerak maju sendirian.

Lambat laun Harith mulai menyadari bahwa dirinya hanya didedikasikan untuk menjalankan tugas dari kerajaan, mulai kesepian dan sulit dipahami. Bahkan ketika ia bertemu dengan bangsa Leonin lainnya “Nana“, ia kesulitan berkomunikasi. Nana mencoba menunjukkan rasa sayangnya kepada Harith, namun Harith tidak dapat menunjukkan kembali rasa sayangnya kepada Nana.

Harith pun percaya bahwa untuk menjaga Nana dari kritikan publik adalah dengan cara menjauhinya dan hiudp sendirian, Harith tetap akan menempati janji jika kerajaannya dalam bahaya dan memerlukan bantuannya maka ia akan segera membantunya dan membasmi kejahatan.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi