Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends KADITA dan Kisah Ceritanya

KADITA : MAGE

Quotes Kadita

  • The Southern Seas are My Domains!
  • Stop and Listen to My Graceful Song
  • No One Has The Power to Control The Seas, Except For Me
  • I Was Ready For My New Life
  • Is There a More Beautiful Queen Than Me?
  • The Ocean Waves are So Soothing
  • All These Beautiful Bodies Shattered By The Ocean Waves
  • Are You Suffocating?
  • Praise Me and You Shall Receive My Mercy

Kisah Cerita Kadita

Hiduplah seorang putri bernama Kadita di pulau kerajaan kecil, dikagumi oleh semua orang. Kadita dianggap tulus, cerdas, dan baik hati oleh semua orang di sekitarnya.

Sebagai sang pewaris kerajaan, anggota keluarga banyak yang cemburu terhadap Kadita sehingga mereka memilih kerjasama untuk menghancurkan Kadita.

Akhirnya Kadita disihir oleh sang penyihir ilmu hitam yang hebat, Kadita pun berada di bawah tekanan mantra kuat yang menganggu hidupnya dan menghancurkan kecantikannya dengan memberikan penyakit kulit yang aneh.

Rakyat kerajaan mencoba segala cara untuk menyebuhkan sang putri tercinta, sayangnya tak ada satu pun yang mampu menyembuhkannya. Hari demi hari, kekaguman orang-orang terhadap Kadita pun memudar.

Semua ini membuat Kadita tidak percaya diri dan kehilangan popularitasnya, karena keputusasaan yang sangat luar biasa ini Kadita memilih untuk melompat ke dalam badai di laut selatan.

Kadita diselamatkan oleh iblis lautan menggunakan Trident of Seas, iblis itu juga mampu melepaskan mantra kuat yang ada pada Kadita tapi tidak dengan penyakit kulitnya yang masih membekas.

Lambat laun Kadita pun memiliki kekuatan baru di laut selatan, Kadita menjadi mahir dalam mengendalikan cuaca dan air laut. Ia pun dikenal sebagai Ratu Selatan.

Semua pelaut di pelosok dunia takut untuk datang ke laut selatan, karena mereka tau akan bertemu dan merasakan murka Kadita. Banyaknya tidak ada yang selamat setelah mendatangi laut selatan, mereka yang berhasil selamat pulang dari laut selatan menceritakan pengalaman mereka yang begitu mengerikan saat berhadapan dengan Kadita.

Beberapa orang mengatakan Kadita memiliki penampilan seperti putri duyung yang aneh, sementara yang lainnya mengatakan ia jauuuuuuh lebih cantik dari putri Kadita yang mereka kenal sebelumnya.

Cerita tentang Kadita pun mulai menyebar sampai ke pelosok dunia, banyak juga yang mengatakan bahwa Kadita memiliki 7 tombak legendaris yang masing-masing memiliki kekuatan berbeda dan digunakan untuk menghukum para penjajah yang ingin menganggu laut selatan.

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi