Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends KHUFRA dan Kisah Ceritanya

KHUFRA : TANK

Quotes Khufra

  • All Shall Succumb to My Power
  • Let’s See What is Beneath These Bandages
  • I am an Immortal
  • I Shall Be The End of You
  • My Rule is not Over
  • No One Can Stop Me
  • By Accident or By Desire? There is No Difference
  • May My Rule Add Some Fun to This Boring World

Kisah Khufra

Terdapat sebuah kota kuno di ujung Western Desert, tersembunyi diantara pasir. Meskipun telah berabad-abad, pasir tidak mampu melahap kota kuno ini.

Para ilmuwan barang antik telah lama membicarakan tentang kota ini yang terdapat Khufra sebagai sang penguasa terkenal. Ia rakus dan dingin. Demi memuaskan seluruh hasratnya, ia memimpin sebuah pasukan bernama Arnak yang sangat kuat untuk menyerang dan menaklukan seluruh Western Desert.

Waktu demi waktu, Khufra mulai memperluas wilayah kekuasaannya dan kekayaannya yang selalu bertambah. Sayangnya, ia masih kesulitan untuk melawan para pasukan Minoan, benar-benar sulit untuk ditaklukan.

Apapun yang terjadi, Khufra hanya ingin kekuasaan dan memperluas wilayah kekuasaan serta memperbanyak kekayaannya tanpa batas. Ia pun mencari seorang peramal paling terkenal di Land of Dawn. Sang peramal mengetahui niat jahat Khufra dan menolak membantunya, sang peramal pun tewas seketika karena telah mengecewakan seorang Khufra.

Hanya saja ada seorang Eslora muda yang tertarik pada Khufra dan akhirnya menjadi istri Khufra. Eslora muda semakin jatuh cinta pada Khufra dan mulai membantu Khufra dalam pemerintahannya.

Sang istri kemudian memberikan magic kuat kepada Khufra yang belum pernah ia gunakan sebelumnya. Semakin kuat Khufra, semakin kejam dan haus akan kekuasaan. Khufra justru tidak ingin Western Desert saja, melainkan ingin menaklukan Land of Dawn juga.

Khufra meminta Eslora untuk memberikan seluruh mantra agar ia semakin kuat dan tak terkalahkan, ia benar-benar ingin menghabiskan seluruh pasukan Minoan tanpa tersisa.

Suatu malam, Eslora memeluk Khufra yang sedang tertidur. Untuk menghindari kebencian rakyat, Eslora rela mengutuk sang suami dengan kekuatan yang luar biasa beras agar ia tidak dapat lagi menguasai kekuatan magic yang pernah ia berikan kepadanya.

Eslora menangis ketika akhirnya Khufra meninggal akibat kekuatan kutukan yang sangat dahsyat itu, ia terpaksa melakukan itu karena tidak ingin suaminya dibenci oleh semua orang karena ketamakannya yang sudah sangat melampaui batas. Eslora memilih untuk menyimpan tubuh Khufra secara pribadi di monumen besar di kota kuno itu. Setelah itu, tidak ada lagi peperangan Western Desert.

Ratusan tahun kemudian, peristiwa dahsyat terjadi. Gelombang energi yang besar dari sebuah Orb membangunkan Khufra dari kematiannya yang disertai rasa benci dan rakus yang luar biasa.

Khufra akan terus mencari Eslora untuk membalas dendam dan tetap akan mewujudkan impian semasa hidupnya dulu, menguasi seluruh wilayah dan memperkaya diri tanpa batas.

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi