Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends SELENA dan Kisah Ceritanya

SELENA : ASSASSIN/MAGE

Quotes Selena

  • When You Gaze Into The Abyss, The Abyss Gazes Back
  • This Little Lady is The Will of The Abyss
  • Fools Eventually From Stupidity
  • Ding Dong
  • Sure, There Are Ugly Demons in The Abyss But There Are Also Gorgeous Elves Like Me
  • I’ll Give You a Chance to Join My Fan Club
  • I Love The Feeling of Tearing an Enemy Into Shreds
  • I Only Have Time For Handsome Guys
  • Why Does The Moon Seems So Warm to Me ?
  • Haha… No One Can Escape Me
  • Come to The Dark Abyss and I Will Lead You to Victory
  • A Body Tempered in Flames, a Heart Like The Abyss
  • Don’t Order Me Around, Unless You’re Tired of Living !

Background :

Di kekaisaran Moniyan Selatan (Southern Moniyan Empire), terdapat jurang tanpa dasar dengan pemandangan tandus. Ini seolah-olah iblis kuno menakut-nakuti Tanah Fajar (Land of Dawn), mengerikan. Penduduk sekitar menyebut tempat ini dengan sebutan Jurang Menakutkan (The Shadow Abyss).

Konon, di bagian terdalam jurang ini terdapat iblis yang sangat menakutkan “The Abyss Dominator” (Sang Dominator Jurang). Setelah berabad-abad, kekuatan kegelapan jurang itu perlahan memudar membuat para iblis kelaparan dan merencanakan banyak hal untuk tetap mempertahankan kekuatan kegelapan ini.

Banyak orang yang rela berkorban demi para iblis itu, secara tidak langsung ia memberi makan para iblis. Perawakan yang terbentuk dari energi kegelapan itu perlahan-lahan memakan bangkai yang disediakan atas dasar pengorbanan pada para penghuni jurang tersebut.

Suatu hari, Selena sang peri muda pun dikorbankan oleh para penganut fanatik yang percaya pada kekuatan jurang itu agar mendapatkan ilmu hitam. Tanpa ampun, Selena dilempar ke jurang tersebut. Keputusasaan dan rasa sakit mulai dirasakan oleh Selena, sama seperti korban-korban lainnya yang menghadapi ajal dengan cara menakutkan.

Ketika hendak dilahap oleh para iblis, keajaiban pun terjadi. Tampak cahaya biru menyelimuti dan melindungi Selena yang rapuh. Ketika ia terbangun, ia terheran-heran dirinya terdampar di tengah kegelapan jurang itu dan tidak mati. Lebih mengejutkan lagi ketika ia memperhatikan dirinya sendiri yang memancarkan cahaya berwarna biru dan matanya yang cantik berubah menjadi merah menyala.

Ternyata cahaya biru itu mengalahkan para iblis jurang dan sekarang di dalam diri Selena terdapat roh-roh iblis yang terkalahkan itu. Para iblis termasuk Selena benar-benar tidak mengerti apa yang terjadi, semua terjadi begitu cepat. Mereka hanya mengetahui suara yang terdengar saat perlawanan cahaya biru yang melindungi Selena, “Gadis ini sangat dicintai, cinta itu telah melindungi dirinya dari terkaman para iblis yang lapar“.

Dewa bulan dan iblis jurang gelap, sekarang 2 kekuatan berlawanan itu telah mencapai keseimbangan di dalam tubuh Selena. Keduanya selalu berebut, hingga terdengar suara dari sisi gelap jurang tersebut “Berikan gadis ini padaku! Dia akan menjadi prajurit terkuat dari Shadow Abyss“.

Para setan pun meninggalkan Selena, kemudian Selena dibuat lupa tentang masa lalunya. Tidak lama setelah itu Selena menyadari dirinya dapat memanupulasi sihir jurang gelap, ia dapat menyerap kekuatan Abyss merubah dirinya menjadi menjadi iblis yang bisa merobek-robek musuh menjadi serpihan.

Abyss menunjuk Selena sebagai tangan kanannya, memberikan ia kekuatan yang tak terkalahkan. Bahkan Alice sang Ratu Sihir (The Queen of Blood Magic) akan merasa gelisah ketika melihat Selena. Bukan karena Selena adalah pilihan Abyss, tapi Alice memang benar bisa merasakan kekuatan yang dahsyat nan mengerikan yang ada di dalam tubuh gadis lucu dan centil, Selena.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi