Hero LUO YI : Mage

Quotes:

  • Gaze the stars adn seek your path.
  • Where there is light, there are also shadows.
  • Everyone has the light to embrace their true self.
  • Like a string puppet, you are totally under my control.
  • Our victories will be limitless.
  • Your life is worthless, but I will take it anyways.
  • You are failing, the oriental warriors.
  • Never look back if you have nothing to regret!
  • Loneliness never bothers me.
  • The future of Cadia Riverlands is in our hands.
  • Let my will bends the earth!
  • We all go back to where we belong.

Background

Di perbatasan Cadia Riverland dan Dataran Moniyan, Luo Yi yang selalu berdiri di puncak gunung sendirian menghadap ke arah Cadia Riverlands, tempat di mana kota kelahirannya berada untuk terus mengamati aliran bintang. Dia menunggu perubahan bintang-bintang dan kemunculan seseorang yang selalu dia nantikan.

Mengingat kembali ke era peperangan di daerah terpencil, peperangan antara cahaya dan kegelapan menyebar ke seluruh Land of Dawn, yang menciptakan bencana dan menghancurkan kehidupan serta harta benda manusia secara tak terduga, dan banyak ras yang kuat sangat menderita karenanya.

Ini membuat Dewa Naga, yang mencintai perdamaian merasa iba. Oleh karena itu, ia dan temannya, Black Dragon, memimpin banyak ras baru serta ras lama yang tidak ingin terlibat dalam peperangan ini untuk memulai migrasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dalam proses yang berbahaya dan menantang ini, manusia yang bodoh menjadi protagonis dari perjalanan migrasi dan selama itu pula mereka terbagi menjadi dua aliran karena pendapat yang berbeda.

Setelah tiba di Cadia Riverlands, mereka bertindak secara independen dan berlawanan. Mereka yang mendukung gagasan perdamaian dan stabilitas Dewa Naga menjadi murid-muridnya dan berfokus pada peningkatan kekuatan batin mereka, sementara mereka yang mengejar kekuatan menganjurkan menggunakan kekuatan untuk memecahkan masalah menjadi prajurit Black Dragon.

Di bawah perisai Black Dragon, para prajurit memperoleh kekuatan absolut yang mereka impikan dan membuat mereka menjadi lebih kuat. Kemudian mereka memulai rencana rahasia mengendalikan Cadia Riverlands dengan paksa dan menggulingkan tatanan yang didirikan Dewa Naga untuk membantu Black Dragon menjadi penguasa Cadia Riverlands.

Pada tahun-tahun berikutnya, kontradiksi antara Black Dragon dan Dewa Naga menjadi semakin tajam dan juga terdapat perselisihan secara terus-menerus antara para prajurit dan para murid. Untuk menghentikan peperangan yang akan tiba, Dewa Naga harus menjatuhkan Black Dragon dengan paksa dan mengambil Sisik Terbalik serta menyegelnya di Area Terlarang Jiwa Naga.

Karena para prajurit bergantung pada Black Dragon, mereka sepenuhnya diusir dari Cadia Riverlands dan menjadi tunawisma di Land of Dawn. Namun, pada saat Black Dragon disegel, dia menuliskan surat wasiatnya dan mengatakannya kepada para prajurit.

Seribu tahun kemudian, dia masih akan bereinkarnasi di negeri ini. Pada saat itu perubahan besar akan terjadi di Cadia Riverlands dan para prajurit akan terus memenuhi misi mereka. Kejatuhan Black Dragon membuat para prajurit merasa sangat frustrasi. Sejak saat itu, para prajurit menghilang di Cadia Riverlands dan seiring dengan berjalannya waktu, keturunan mereka yang juga tersebar di semua tempat memilih kehidupan sebagai orang biasa dan tidak ingin mengejar kekuatan apalagi untuk melanjutkan misi mereka.

Meskipun kemuliaan para prajurit telah menghilang selama seribu tahun, masih terdapat beberapa keturunan yang bertahan dalam misi tersebut selama beberapa generasi dan mengharapkan reinkarnasi Black Dragon. Penyihir dari surga dan bumi, Luo Yi, adalah salah satunya.

Sepanjang ingatan Luo Yi, dia mendengar legenda yang telah dilupakan oleh dunia dengan bimbingan ketat ayahnya, termasuk Black Dragon yang terlalu sombong, prajurit yang kuat, negeri yang penuh kebebasan Cadia Riverlands, dan peperangan yang mengguncang dunia. Dia juga mengetahui dengan jelas keturunan para prajurit dan reinkarnasi yang ditakdirkan telah bereinkarnasi, dan Luo Yi akan melakukan misi lama ini.

Luo Yi memutuskan untuk mengikuti kehendak ayahnya untuk menemukan Black Dragon yang telah bereinkarnasi dan membangun kembali sekte prajuritnya, karena rasa kewajiban akan misi yang dibangun sejak masa kanak-kanak.

Dengan alasan ini, Luo Yi hampir mengelilingi seluruh Land of Dawn untuk mencari keturunan para prajurit yang tersebar. Namun, orang-orang ini telah menjadi lemah karena kehidupan mereka sebagai orang biasa dalam waktu yang cukup lama. Mereka menjadi mati rasa dan pengecut.

Luo Yi marah kepada mereka dan memutuskan untuk mencari Black Dragon yang bereinkarnasi sendirian. Berlalunya waktu dan setiap kegagalan memperkuat tekadnya karena dia percaya Black Dragon akan menunggunya dan kembali ke kota asalnya di bawah kepemimpinannya. Di bawah bimbingan bintang-bintang, Luo Yi akhirnya menemukan reinkarnasi Black Dragon, Yu Zhong, seorang murid yang berkeliling dunia.

Pada saat itu, Yu Zhong tidak mengetahui apapun mengenai ingatan dari kehidupan masa lalunya. Dia merasa sulit untuk mempercayai pria kecil yang terlihat gugup di depannya.

Kemudian Luo Yi mengundang Yu Zhong untuk bepergian bersama di Land of Dawn, berharap untuk memastikan penilaiannya dalam proses tersebut. Momen tersebut adalah perjalanan yang memiliki pengaruh besar pada hati Yu Zhong. Kekacauan yang disebabkan oleh peperangan dan Cadia Riverlands yang damai menciptakan kontras yang tajam yang juga membuat Yu zhong meragukan dunia.

Pada akhir perjalanannya, Luo Yi memberitahukan kepada Yu Zhong mengenai kehidupan masa lalunya dan keberadaan Sisik Terbalik, tetapi Yu Zhong merasa sulit untuk memercayainya pada saat itu. Sementara itu, Luo Yi melihat ada keraguan dan kegelisahan di matanya.

“Ini bukan waktu yang tepat. Anda akan kehilangan segalanya, dan Anda pasti akan datang kepada saya”.

“Anda belum cukup kuat saat ini. Jika Anda ingin menjadi Fierce Black Dragon yang sesungguhnya, Anda harus membuka segel Sisik Terbalik dan menanggung konsekuensinya”.

Setelah kata-kata ini, Luo Yi membiarkan Yu Zhong pergi sendirian, karena dia mengetahui bahwa Yu Zhong masih sangat muda dan belum dewasa pada saat itu. Yu Zhong belum mempertaruhkan dan kehilangan segalanya, oleh karena itu dia tidak dapat mematahkan belenggu dunia.

Tetapi dia dengan tegas memercayai bahwa Yu Zhong pasti akan kembali. Karena Sisik Terbalik telah berakar di dalam hati Yu Zhong, dan Dewa Naga yang keras kepala tidak akan pernah mau disangkutpautkan dengan hal tersebut. Yang perlu ia lakukan adalah menunggu dengan tenang dan membuat persiapan bagi Yu Zhong untuk mendapatkan kembali Sisik Terbalik.

Dia mengetahui bahwa penantiannya akhirnya telah berakhir ketika melihat Yu Zhong muncul di depannya sekali lagi setelah selamat daru bencana. Ketidaksempurnaan dan kesederhanaan Yu Zhong telah menghilang. Ia telah terelahir kembali setelah mengalami siksaan dan pembersihan selama bertahun-tahun.

Sang Raja pun telah kembali. Dia diam-diam menatapnya, memimpin para prajurit yang telah dia kumpulkan untuknya berlutut dengan satu lutut untuk bertemu raja mereka yang telah dimusnahkan. Sejak itu, Luo Yi telah menjalin hidupnya dengan Yu Zhong. Tidak peduli di mana dia berada, dia akan selalu bersama Yu Zhong, membantunya untuk mengumpulkan kekuatan dan bersiap untuk kembali.

Sekarang, hal pertama yang harus dia lakukan adalah untuk membantu Yu Zhong mendapatkan kembali Sisik Terbalik dari Area Terlarang Jiwa Naga, dan memenuhi misi lamanya untuk menyelesaikan reinkarnasi Black Dragon.

0 0 vote
Article Rating
guest
Masukkan Nama Anda
Masukkan Email yang Sah
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments