Kata-Kata Yang Diucapkan Hero Mobile Legends LYLIA Dan Kisah Ceritanya

LYLIA : Mage

Quotes Of LYLIA

  • It’s time to go to Eruditio, have some fun!
  • Come come! Let me show you some magic!
  • Adults are so boring, I don’t want to grow up.
  • We can be.. Good friends! Indeed.
  • You will join me in the adventures, won’t you?
  • Hmmm… I’m definetly not a crybaby!
  • Comes on! Let’s play some game, please!
  • You know? Magic! We deeply connect us all.
  • Huuu… I should have choosen a game that wouldn’t hurt me.

Latar Belakang LYLIA

Di Lab bawah tanah Magic Academy, peringatan dan tanda bahaya ada dimana- mana. Ini adalah surga bagi para Dark Magician. Ledakan tiba- tiba dan Magical Potion yang menyengat membuat tempat itu menjadi “Rumah Berhantu” yang mengerikan.

Beberapa orang akan datang ke sini dan tidak ada yang mau untuk berteman dengan para Dark Magician. Black Magician yang dulunya brilian sulit ditemukan sekarang. Sebagai keturunan dari Dark Magician, Lylia memiliki karakter yang unik dan kreativitas magis yang tak tertandingi.

Menurut catatan sejarah Magic Academy, orang tua Lylia adalah otoritas tertinggi di antara para Dark Magician, pelopor dalam penciptaan dari Magic Academy. Namun, karena kekuatannya yang destruktif dan kekhasan sihir hitamnya, orang tua Lylia dipaksa untuk meninggalkan Magic Academy dahulu kala.

Lylia tumbuh sendirian dan orang sering salah paham kepadanya karena identitasnya sebagai Black Magician. Pada saat- saat yang mendebarkan, orang- orang memanggilnya Penyihir Kecil dengan cara yang tidak ramah. Lylia benar- benar ingin membuktikan dirinya. Dia menginginkan seorang teman dan ingin diakui seperti Magician yang lainnya.

Lylia menawarkan diri untuk membantu teman- teman sekelasnya. Misalnya, ketika Eudora membutuhkan Lightening Magic, Ia menggunakan Black Magic Lightening Rod untuk membantu Eudora membuat serangan petir yang lebih besar. Tetapi bantuan darinya pada akhirnya menyebabkan Eudora terluka.

Pada saat lainnya, Harley ingin meningkatkan kemampuan sihirnya, sehingga Lylia mempraktekkan Black Magic pada Magic Hat Harley. Sekali lagi, Harley terluka oleh Black Magicnya. Tidak peduli bagaimana pun dia mencoba, tidak mungkin baginya untuk menyingkirkan nama itu. Para Magician dari Magic Academy menganggap Lylia sebagai masalah.

Seiring dengan berjalannya waktu, Lylia menerima identitas tersebut dan benar- benar berperilaku seperti pembuat onar. Tetapi, obsesinya dengan Black Magic tidak pernah berubah. Dia mengetahui bahwa Black Magic adalah mahakuasa dan mampu mengaitkan ruang yang berbeda, menghubungkan dunia nyata ke waktu kapan saja di masa lalu maupun masa depan.

Dia ingin menjadi Dark Magician terhebat, dan dia ingin bertemu dengan orang tuanya. Keinginan ini mendorongnya untuk bertarung meski mengalami kemunduran berulang kali untuk menemukan Black Magic yang paling kuat. Lylia telah mencoba menggunakan Dark Magic untuk meretakkan celah waktu, berharap menemukan momen kritis.

Sayangnya, setiap retakan membawa meteorit atau makhluk lain dari dunia asing. Lylia tidak mau menyerah, dia terus mengerahkan energi magisnya, berharap menemukan cara yang paling stabil.

Hingga akhirnya, ketika Lylia menemukan makhluk aneh dari retakan yang dirobek dengan sihir hitamnya. Snores, sejenis monster Void, yang menyukai untuk melahap sihir. Ketika Lylia mempraktekkan Dark Magic, Snores hampir sepenuhnya memenuhi Lab.

Mereka mereproduksi diri mereka pada tingkat yang mengkhawatirkan. Mereka begitu loyal kepada Lylia, sehingga setiap instruksi Lylia dilakukan tepat pada waktunya.

Untuk pertama kalinya, Lylia merasa memiliki banyak teman yang menyenangkan. Tapi makhluk aneh ini semakin serakah. Lylia memiliki ide. Dia membuka pintu Lab bawah tanah, para Snores keluar, mencari semua jenis energi magis. Lylia memandang malapetaka dengan senyum tak terlihat.

Trik yang menunjukkan bahwa Black Magician terhebat dari Magic Academy akhirnya telah kembali. Para Magician apakah kalian siap?

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi