Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends PHARSA dan Kisah Ceritanya

PHARSA : MAGE

Quotes Hero Pharsa

  • Payback Time !
  • Nothing Will Stop My Justice
  • I am Driven By Revenge
  • Feel My Pain
  • Revenge
  • Revenge Has Blinded Me
  • Now it All Finally Ends
  • You Don’t Know How Close Death is

Background :

Masyarakat Askati Forest Crow adalah salah satu dari ras tertua yang pernah ada di Tanah Fajar, ras ini berada dibawah pimpinan Crow King Osana dan dibawah kepemimpinannya juga ras ini telah menguasai seni Sky Magic.

Crow yang telah dibangkitkan darahnya dapat menggunakan Sky Magic untuk mencapai langit dan juga mampu menyerang dari jarak yang jauh, Princess Pharsa lahir dengan tipe darah yang tidak diketahui dan dikatakan bahwa darahnya memiliki potensi yang luar biasa jika dibangkitkan.

Darah Pharsa pun akhirnya menjadi beban karena ulah orang-orang rakus yang ingin menuainya dan menguasainya untuk kepentingan mereka sendiri. Suatu hari “Alice” menginvasi Askati Forest yang bertepatan dengan hari pernikahan Pharsa. Setelah Alice membunuh Crow yang tidak terhingga jumlahnya dan melumpuhkan King Osana, penampilan Pharsa perlahan berubah.

Akhirnya kekuatan darah Pharsa bangkit, mata Pharsa menjadi kelam, satu sisi dari rambutnya menjadi putih, menerjang langit, dan mulai meluncurkan kekuatan magic yang menyeramkan bertubi-tubi untuk mengusir Alice. Kekasih Pharsa tidak ingin membiarkan kesayangannya (Pharsa) kesepian karena kebuataannya, maka ia memutuskan untuk mengikutinya kemanapun Pharsa pergi.

Dengan memanfaatkan kekuatan magic, ia pun memilih untuk menyatu dengan diri Pharsa selamanya sehingga ia dapat membantu Pharsa melihat dengan matanya. Dari kejadian ini, Pharsa lebih baik memilih kekuatannya tidak dibangkitkan sama sekali. Tetapi penyihir Alice sudah menghancurkan rumah dan kehidupannya. Sekarang adalah waktunya Pharsa balas dendam atas kejadian ini.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi