Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends ROGER dan Kisah Ceritanya

ROGER : FIGHTER/MARKSMAN

Quotes Hero Roger

  • I’m Not Alone in This Fight
  • A Gun is Not My Only Weapon
  • You Will Also Be Cursed
  • My Power is Fading
  • I Feel a Strange Power Cursing to My Body

Background :

Roger tinggal diluar hutan yang gelap di sebelah timur Megalith Wasteland, dia adalah pemburu yang paling berpengalaman. Banyak binatang buas yang hidup di hutan gelap tersebut dan yang paling menakutkan tidak lain adalah sang raja serigala tua “White Tooth” (Si Taring Putih) yang memimpin serigala super kuat.

Mereka adalah sekelompok pemburu yang kuat sedangkan White Tooth memiliki pengaruh kekuatan jahat yang mampu membangkitkan kemampuan magis dalam dirinya. Untuk memenuhi kebutuhan berburu mereka, gerombolan serigala ini berangsur-angsur mulai berkeliaran ke luar batas hutan yang gelap tersebut dan sering menyerang wisatawan di jalan.

Dengan semangat keadilan, Roger berencana untuk menyingkirkan ancaman publik ini dan melacak gerak-gerik White Tooth. Roger berhasil menyergap dan membutakan White Tooth tepat saat dia sedang melahap seorang gadis kecil, kemudian Roger memotong perutnya. Roger memang telah mengalahkan White Tooth tapi kekuatan jahat White Tooth menyebar mencemari dirinya. “Bahkan orang yang paling suci pun yang tidak pernah lupa berdoa di setiap malam tidak akan bisa menahan dirinya untuk berubah menjadi serigala di bawah bulan purnama”, Roger terkejut ternyata ini benar terjadi ketika ia berubah menjadi serigala dibawah panggilan bulan.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkannya seperti menyakiti keluarga, setiap kali ia berubah menjadi serigala, Roger pegi jauh melarikan diri sampai ke (Land of Dawn).

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi