Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends SILVANNA dan Kisah Ceritanya

0

SILVANNA : FIGHTER

Quotes of Hero SILVANNA

  • Only light can drive out the darkness
  • I have a heart of light, therefore I do not fear the darkness!
  • The Lord of Light, stand with us!
  • My faith is rock solid
  • The light shall be my sword
  • For the people I shall never back down!
  • I will defend the Moniyan Empire to the death
  • I will find you, my dear brother
  • Abyssal Demons, you are dooms to perish
  • If you want peace, prepare for war
  • Peace… will… come
  • The light… never goes out

Background

Pangeran telah hilang dan tidak ada yang mengetahui apakah dia hidup atau mati! Demi negara dan keselamatan rakyatnya, Raja Aurelius II telah memutuskan untuk memperluas Knight’s Order dan mendirikan benteng di pinggiran Moniyan untuk memperkuat pertahanan dari Empire.

Sementara itu, Imperial Knight terus mencari petunjuk mengenai keberadaan sang pangeran. Imperial Knight mencari siang dan malam. Mereka hampir melintasi seluruh Land of Dawn, tetapi yang mereka temukan hanyalah menunggu tanpa akhir.

Keluarga kerajaan Aurelius II tenggelam dalam kesedihan. Bagi Silvanna muda, ingatan tragis pada waktu itu terlalu berat. Sebagai seorang putri, Silvanna selalu memiliki hati yang adil dan berbelas kasih semenjak dia masih kecil.

Setelah saudaranya menghilang, dia telah menemani ratu hampir setiap hari. Selama bertahun-tahun, mereka berdua telah menunggu keajaiban di dalam Imperial Castle. Namun, hari demi hari, tahun demi tahun sang ratu akhirnya jatuh sakit dan terbaring di tempat tidur karena kelelahan fisik dan mental.

10 tahun berlalu, saat ratu dan raja bertambah tua, Puteri Silvanna yang sekarang telah dewasa selalu ingin melakukan sesuatu untuk kerajaannya. Dia ingin melepaskan kesedihan, tetapi setiap dia memikirkan saudaranya, kesedihan dan kekecewaan selalu kembali padanya.

Setiap malam dalam mimpinya, Silvanna merasa seperti kakaknya berada dalam jangkauan tetapi dia sepertinya tidak dapat meraihnya. Tak lama kemudian pada hari upacara usia Silvanna, ia memutuskan untuk mengabaikan statusnya sebagai seorang puteri dan bergabung dalam Imperial Knight. Mungkin ini adalah satu-satunya cara baginya untuk menahan rasa sakitnya.

Dalam Knight’s Order, Silvanna akan menjalani pelatihan yang berat. Dia tidak akan lagi diperlakukan bagaikan bangsawan. Silvanna perlu memiliki keyakinan yang kuat dan bekerja lebih keras daripada yang lain.

Keyakinannya telah membuatnya semakin kuat. Semua bekas luka di tubuhnya adalah bukti terbaik dalam pelatihannya. Tak lama, dia menjadi ksatria wanita yang paling kuat di antara para Imperial Knight.

Tetapi meskipun begitu, Silvanna masih tidak dapat memperoleh persetujuan khusus dari Tigreal. Tigreal sangat memahami kekejaman dari medan perang yang sesungguhnya dan tidak ada ruang untuk kesalahan apa pun.

Jauh di dalam lubuk hati, Tigreal melihat bahwa Silvanna telah memperoleh semua keterampilan dari seorang ksatria. Dia juga dapat melihat tekad Silvanna.

Tetapi, bagaimanapun juga dia adalah bangsawan dari Empire. Tigreal tidak ingin penerus Empire lainnya menghadapi resiko apa pun lagi.

Suatu hari, tiba-tiba pasukan Iblis telah tiba di bagian luar dari Empire.. Moniyan menghadapi bencana dan peperangan. Tigreal memerintahkan Silvanna untuk tetap di dalam Empire, sementara dia memimpin seluruh Knight’s Order untuk berperang.

Di tengah perjalanan, Tigreal menerima laporan dari Knight’s Order bahwa untuk membuktikan dirinya, Silvanna telah memasuki area terlarang, Imperial Sanctuary, tempat banyak makhluk tak dikenal mengintai.

Bahkan Tigreal sendiri tidak memiliki kepercayaan diri untuk melewatinya tanpa terluka. Pada saat itu juga, teriakan yang tajam datang dari kejauhan, membuat Tigreal bergidik.

Dia segera memimpin para elit dari Knight’s Order untuk kembali ke Imperial Sanctuary, sementara sisa dari para ksatria pergi ke bagian luar Empire untuk melawan para Iblis.

Dalam perjalanannya, dia berdoa agar dia tepat waktu menuju ke sana. Dia berdoa agar ketakutannya tidak menjadi kenyataan. Di depan para dewa dari Imperial Sanctuary, sesosok raksasa perlahan- lahan mendekati sang ksatria yang terluka.

Seed of Light bersinar dari kejauhan dan lawan kuat Silvanna mendekat. Dalam catatan Imperial, Silvanna pernah membaca mengenai legenda tentang Seed of Light dalam Imperial Sanctuary.

Makhluk kuat yang menjaga Seed of Light di depannya telah menjadi hambatan yang tidak dapat dia atasi.

Tetapi Silvanna mengetahui bahwa hanya ketika dia dilindungi oleh King of Light sepenuhnya dan memimpin Empire menuju kemenangan dalam pertempuran. Dan untuk alasan itu, dia rela mengorbankan hidupnya.

SUBSCRIBE
Subscribe sekarang dan dapatkan update terbaru melalui email
aman dari spam
Pos Lainnya

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya