Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends TERIZLA dan Kisah Ceritanya

TERIZLA : FIGHTER

Quotes of Hero Terizla

  • 10 years of Imprisonment
  • Life to darkness is just a moment away
  • Ahh.. My head hurts
  • The world should be enshrouded in darkness
  • Who stole the blueprints passed down by 1000 generations
  • Hmm… History has long forgotten me
  • How can I go back?
  • The empire can burn!
  • The empire, it deserves death
  • Revenge has consumed me

Background

Dahulu kala, ada sebuah desa kecil di dekat Kekaisaran Moniyan (Moniyan Empire) yang dipimpin oleh Terizla. Desa tersebut dihuni oleh para pandai besi (Blacksmith) yang cekatan dan tersohor. Pedang yang mereka hasilkan sangat kuat dan ringan digunakan. Sampai-sampai orang menganggap bahwa mereka mungkin memasukkan kehidupan ke dalam pedang yang mereka buat.

Kaisar Moniyan Empire mengirim utusannya ke desa tersebut, meminta penduduk untuk menyerah dan tunduk di bawah kekuasaan Moniyan Empire. Dengan halus Terizla menolak karena Terizla ingin penduduknya bebas tanpa peraturan kerajaan atau pun peperangan.

Kecewa mendengar penolakan Terizla berulang-ulang kali, Kaisar Moniyan Empire mengirim pasukannya untuk membantai semua penduduk desa itu. Ia mencuri seluruh Blueprint yang telah diturunkan dari 1000 generasinya dan menyisakan 1 orang yang paling kuat, yaitu Terizla.

Terizla ditangkap dan dijadikan bahan percobaan. Di dalam Kuil Cahaya (Monestary of Light), ia dimasukkan ke dalam sangkar besi yang disebut sebagai pintu menuju kelahiran kembali (Rebirth). Percobaan ini adalah percobaan yang paling menyakitkan bagi Terizla, yaitu karena Rebirth atau dilahirkan kembali. Ingatannya terus- menerus dihapus. Di dalam sangkar ini tersembunyi sejarah kelam dan rahasia dari Moniyan Empire.

10 tahun berlalu. Suatu hari ketika para penjaga membuka sangkar besi tersebut, mereka tidak menemukan Terizla melainkan hanya sebuah kalimat. “Patahkan kepercayaan!! Sudah waktunya untuk membayar atas apa yang telah terjadi sepuluh tahun yang lalu. Dunia harus diselubungi dalam kegelapan.

Terizla membuat tulisan itu dan melarikan diri, kabar beritanya telah tersebar di seluruh Moniyan Empire. Dalam pelariannya, Terizla berhenti, ia merasa terlahir kembali. Ia menghirup udara segar menikmati kebebasan sembari menutup matanya.

Tiba- tiba tubuhnya mulai terasa sakit seolah-olah sedang dihujam oleh ribuan jarum. Nadinya pun mulai menonjol di sekitar matanya, kulitnya pun berubah menjadi pucat. Ia hanya bisa merasakan 2 hal, yaitu rasa sakit dan kemarahan.

Ia kehilangan kendali saat ia tidak sengaja melihat pantulan wajahnya yang berubah menjadi buruk rupa. Ditelan oleh kemarahan, Terizla merasakan rasa sakit yang amat sangat di kepalanya. Tiba- tiba seorang gadis cantik berdiri di depannya. Ia merasakan perasaannya hangat kembali.

Gadis itu berkata, ” Jangan dilawan! Biarkan kebencian menyebar dan meledak di negeri ini. Jika kamu membutuhkan bantuan, ingatlah aku! Kata Abyssal Witch ‘Selena‘. Tubuhnya tak lagi sakit. Wanita penyihir itu menghilang. Ia bingung, kemudian menenangkan diri sesaat.

Setelah itu, ia mulai tersenyum lagi, menatap Moniyan Empire dari kejauhan. Ia tahu, bahaya yang sebenarnya baru saja dimulai.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi