Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends URANUS dan Kisah Ceritanya

0

URANUS : TANK

Quotes Hero Uranus

  • Uranus Has Awaken
  • Leave Now, Intruders !
  • All Intruders, Shall Be Expelled
  • All Your Efforts are in Vain
  • You and My Master are Much Alike
  • I Feed on Lightning and Aether
  • Nothing Can Destroy The Celestial Palace or Me

Background

Celestial Palace (Keraton Suci) memiliki sejarah yang mengatakan bahwa tempat ini berada di langit diatas Tanah Fajar (Land of Dawn) tempatnya para dewa, konon tempat misterius ini juga memiliki kunci yang dapat menguasai dunia.

Ribuan tahun yang lalu, penguasa Celestial Palace menggunakan teknologi rahasia kuno untuk menciptakan Uranus yang diperintahkan menajga kota dan menunggu kehadiran penguasa baru. Ketika para ahli Tanah Fajar (Land of Dawn) tiba dan memasuki Celestial Palace, pertempuran antara Dawn Zenith dan Dark Abyss menyebar keseluruh wilayah dan mengganggu ketenangan kota. Kedua kubu itu berusaha menduduki Celestial Palace sebagai tanda kemenangan.

Energi besar yang dilepaskan selama pertempuran itu akhirnya membangkitkan sistem pertahanan kuno, dialihkan menjadi sebuah kekuatan cahaya yang besar untuk membangunkan Uranus yang sudah lama tertidur di dalam Celestial Palace. “Enyahlah, Penyusup !” Ia marah saat terbangun dan mulai menyerang ke medan perang dengan amarah yang luar biasa.

Sekarang, ia telah kembali dan siap untuk membasmi para penyusup biadab yang telah mengganggu ketenangannya di Celestial Palace.

SUBSCRIBE
Subscribe sekarang dan dapatkan update terbaru melalui email
aman dari spam
Pos Lainnya

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya