Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends VALE dan Kisah Ceritanya

Pada hari itulah ia ingin menunjukkan sebuah pertunjukkan Wind Magic yang spektakuler untuk temannya yang membara bagaikan api. Vale...


VALE : MAGE

Quotes Vale

  • My Magic Flows as Freely as The Winds…
  • The Storm is Coming
  • The Boy Who’s Like Wind
  • Revenge for Me
  • In The Name of The Wind
  • The Wind Never Stops
  • Listen! It is The Sound of The Winds
  • Nothing Can Stop from Soaring to The Skies
  • You Can’t No Longer Move, Don’t Even Try!

Kisah Vale

Vale menuliskan surat untuk Valir “Valir, saudaraku yang terkasih. Anda telah kehilangan segalanya pada hari kami membuat The Pact, saya memastikan bahwa saya akan mengembalikan Fire Kingdom seperti semula. Jika Anda ingin membalas dendam kepada ayah Anda yang kejam, saya tidak akan menyalahkan Anda akan hal tersebut selama Anda dapat menyingkirkan badai di dalam hati Anda. Tidak ada yang lebih penting dari kebahagiaan Anda, bahkan hidup saya.”

Ini membuat Vale bernostalgia ke waktu masa mudanya ketika ia dan Valir masih dekat dan bersama-sama. Mereka bertemu di sebuah pesta kerajaan, sejak saat itulah mereka berdua merasakan kedekatan sihir masing-masing dan mereka bersama-sama dalam waktu yang lama.

Mereka meninggalkan banyak kenangan di Fire Kingdom, Valley of The Wind, dan tempat-tempat lain. Ketika kerusuhan mendatangi Fire Kingdom, Valir segera pergi dan hanya Vale yang melihat seberapa banyak korban yang jatuh.

Seiring berjalannya waktu, hari The Pact akan segera tiba. Kemampuan magic Vale untuk mengendalikan angin pun sudah meningkat jauh setelah beberapa tahun ini, bahkan ia adalah satu-satunya orang yang dapat mengendalikan angin dengan sihirnya diantara keluarganya. Vale tidak pernah menunjukkan sihir ini kepada siapapun, ia menunggu dan menunggu terus hingga hari The Pack tiba.

Pada hari itulah ia ingin menunjukkan sebuah pertunjukkan Wind Magic yang spektakuler untuk temannya yang membara bagaikan api. Vale percaya bahwa Valir akan melihat pertunjukkan ini dan membuatnya teringat masa lalu sehingga membuat ia ingin kembali bersama-sama dan kembali ke masa kejayaan mereka berdua.


Jangan Lupa Share !!!

71
10 shares, 71 points

Apa Reaksimu ?

Bingung Bingung
4
Bingung
Kesal Kesal
2
Kesal
OMG OMG
4
OMG
Takut Takut
3
Takut
Keren Keren
1
Keren
Sedih Sedih
6
Sedih
Posciety Games

Newbie

Official Channel Posciety.Com yang menyuguhkan informasi dan updates seputar dunia game. Dikelola oleh tim Posciety Games.

0 Komentar

Pilih Format
Artikel
Default, Membuat Artikel/Cerita
List
Listicle, Misalnya: 3 Hal yang Wajib Dilakukan Saat...
Kuis Kepribadian
Membuat kuis Tentang Kepribadian
Poll
Vote untuk Membuat Keputusan atau Mencari Saran
Meme
Membuat Meme dari Gambar Normal yang Kamu Miliki