Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends VALIR dan Kisah Ceritanya

VALIR : MAGE

Quotes Hero Valir

  • Hahaha… Feal The Heat of The Inferno !
  • Everything Engulfed in Flames
  • The World of Flames is My Domains
  • You Can’t Escape My Burning Blasts !
  • Soon, You All Will Know The Full Force of The Arcane

Background :

Di gurun pasir barat tinggallah kelompok Phyrus (sebangsa Valir) yang sangat terobsesi dengan ilmu sihir, Gord mengajarkan ilmu sihir kepada mereka agar mereka memahami tentang sihir. Gord seakan melihat dirinya didalam diri Phyrus, itu yang membuat ia semakin semangat mengajari mereka tentang sihir termasuk seni sihir Arcane (ilmu batin).

Namun tanpa disangka-sangka setelah sedikit banyaknya ilmu sihir Arcane itu dikuasai Phyrus, Phyrus mulai memancarkan ilmu negatif dan menyebarkan kekerasan. Entah dari mana asalnya ilmu negatif itu datang, yang jelas Gord mulai menyesal telah mengajari mereka dan ia merasa telah mengkhianati ilmu sihir Arcane yang murni karena ternoda oleh ilmu jahat.

Dengan marah dan seluruh kekuatannya, Gord mencoba untuk menghilangkan ilmu jahat dalam diri Phyrus. Ilmu jahat yang ada dalam diri Phyrus pun melawan dengan sangat kuat dan akhirnya Gord berhasil menghilangkan ilmu jahat dalam dirinya walaupun tenanga sihir Phyrus tetap berwujud api dan tidak dapat dihilangkan. Gord merasa lega dan mulai pergi ke tempat lain untuk mencari murid baru.

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi