Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends WANWAN dan Kisah Ceritanya

0

Hero WANWAN : Marksman

Quotes

  • To me, fun is all that matters!
  • Stop spreading rumors! Seeing is believing!
  • My aim is impeccable!
  • If only I could be taller.
  • My darts bite!
  • Wouldn’t it be fun to see Ling in a cute skirt? Oh Please!
  • Blind confidence will get you nowhere.
  • You can try to catch me!
  • Stop.. I wanna take fight.

Story

Di bagian selatan Cadia Riverlands, terletak sebuah negeri yang indah tempat peradaban Ba dan Shu tinggal. Land of Abundance adalah nama yang diberikan oleh penduduk asli dari tempat ini. Tangmen, sebuah kelompok yang dikenal dengan senjata tersembunyi dan keahlian mereka yang tinggal di tempat ini.

Namun, pemimpin baru Tangmen menemukan bahwa banyak orang sering menggunakan keahlian Tangmen dan senjata tersembunyi untuk melakukan kejahatan yang jelas bertentangan dengan keinginannya. Karena itu, ia memutuskan untuk membubarkan kelompok ini dan mengasingkan diri ke hutan, di tempat yang sepi bersama dengan putrinya.

Sejak lahir, Wanwan tinggal bersama dengan Ayahnya. Hutan adalah rumahnya dan dia menghabiskan banyak waktu berburu dan berlatih di sana. Pada ulang tahun kelimanya, sang Ayah memberinya satu set jarum sebagai hadiah ulang tahun yang terbuat dari perak tertentu yang ditemukan di dasar laut.

Pada hari itu, sang Ayah juga mengungkapkan sejarah Tangmen kepadanya. Set jarum ini adalah senjata berharga dan rahasia yang diciptakan oleh Tangmen, yang terdiri dari total 81 jarum. Keahlian para Tangmen untuk menempa jarum menjadi senjata mematikan, membunuh siapa saja yang berani melawannya.

Ayah Wanwan menyuruhnya menggunakan senjata hanya jika dia berada dalam bahaya. Itulah pelajaran pertama yang diajarkan oleh sang Ayah. Suatu hari, Wanwan dan Ayahnya menemukan Black Dragon di bawah tebing.

Ini adalah pertama kalinya Wanwan melihat seseorang yang terluka sangat parah dan dia tidak tega meninggalkannya sendirian. Dengan bantuan Ayahnya, dia membawa Black Dragon ke rumah mereka dan merawatnya.

Black Dragon menghabiskan banyak waktu dengan Wanwan, menceritakan kisahnya, mimpinya, dan ambisinya, mengajarinya bagaimana menjadi lebih kuat. Namun, Black Dragon pergi meninggalkan Wanwan beberapa bulan kemudian tanpa sepatah kata pun, yang membuat Wanwan sedih untuk waktu yang lama.

10 tahun kemudian, Wanwan tumbuh dewasa. Keahliannya menjadi lebih hebat, mampu membagi setetes embun dengan jarak seratus langkah menjadi 2 bagian. Ayahnya mengatakan kepadanya untuk tidak menunjukkan keahliannya yang tangguh tersebut kepada orang lain dan untuk menghindari masalah.

Tapi Wanwan terlalu penasaran dan dia ingin berkeliling dunia. Pada hari Wanwan memulai perjalanannya, sang Ayah memberinya kerajinan Tangmen yang paling berharga yaitu Crossbow of Tang, yang dapat melepaskan hujan jarum untuk menyerang lawan, kekuatannya dapat meningkat seiring dengan kekuatan dari pemegangnya.

Pada awal dari perjalanannya, Wanwan mendengar berita mengejutkan. Black Dragon ingin menghancurkan Dragon Altar dan mendominasi Cadia Riverlands. Wanwan tidak dapat mempercayai bahwa seseorang yang pernah menjadi teman terdekatnya melakukan hal seperti itu. Dia memutuskan untuk bertemu dengan Black Dragon dan mencari kebenaran.

[zombify_post]

SUBSCRIBE
Subscribe sekarang dan dapatkan update terbaru melalui email
aman dari spam
Pos Lainnya

Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya