Be Your Self

Lifestyle

Jangan ikuti tren. Jangan biarkan gaya memilikimu, justru kamu yang memutuskan siapa dirimu sebenarnya dengan bagaimana cara kamu berpakaian dan bagaimana kamu menentukan gaya hidupmu.

– Gianni Versace

5 Kegiatan yang Bisa Dilakukan Sambil Menunggu Waktu Berbuka Puasa

Bulan Ramadhan telah tiba, bulan dimana umat Muslim diseluruh dunia melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Puasa tahun ini masih sama seperti puasa tahun kemarin yakni puasa di masa Pandemi, meskipun di tahun ini seluruh aktivitas sudah mulai dilonggarkan, namun bukan berarti kamu bisa

Lakukan Ini Agar Liburan di Rumah Lebih Menyenangkan!

Liburan menjadi menyenangkan saat kamu menikmati moment-moment tersebut tanpa merasa ada yang harus dikhawatirkan. Entah itu tugas atau pekerjaan. Liburan merupakan hal yang ditunggu-tunggu bagi sebagian orang yang letih menjalani rutinitas melelahkan di kantor, sekolahan, atau pekerjaan lain untuk

Rekomendasi 5 Film yang Baru Rilis di Netflix Bulan April 2021

Semakin memanjakan pelanggannya, Netflix menghadirkan film maupun series baru setiap bulannya. Di masa Pandemi ini, terutama di awal-awal pandemi tahun kemarin, pengguna Netflix meningkat secara drastis khususnya di Indonesia. Hal ini dikarenakan pada saat itu masih berlaku kebijakan pembatasan

Pacaran Toxic Itu Gimana Sih?

Apakah kamu pernah menjadi sasaran amarah atau diperlakukan tidak adil oleh pasangan? Jika iya, besar kemungkinan kamu berada dalam kondisi hubungan yang tidak sehat. Istilah lainnya dari hubungan tidak sehat adalah toxic pacaran. Kondisi di mana hal-hal sepele memberburuk kesehatanmu bahkan

Apa Arti Ghosting / Dighosting ?

Apa arti ghosting? Dalam terjemahan, ghosting berarti berbayang. Tapi memang bener kok kalau itu artinya. Namun, berbayang bukan arti sebenernya. Seringkali orang-orang mengatakan "Eh, gue dighosting doi, nih" "Gue dighosting dosen sendiri, padahal mau bimbingan!" tapi kalian yang menanggapi pasti

Sisca Kohl dan Jargon “Mari Kita Coba”

Setiap kali buka akun media sosial, kalimat dengan "Mari Kita Coba" ini masih menjadi ciri khas dari seorang wanita bernama Sisca Kohl. Sisca bersama adiknya bernama Aliyyah Kohl mencuri perhatian netizen Indonesia terkhususnya mereka yang aktif menggunakan TikTok dan juga Instagram. Pasalnya

Rekomendasi Tanaman Hias Indoor untuk Rumah Minimalis

Tanaman merupakan salasatu bahan dekorasi untuk dikulik. Nuansa rumah yang dengan menghadirkan dekrorasi yang segar, asri dan membawa suasana sejuk? Tanaman hias indoor adalah pilihan yang tepat. Apalagi untuk kamu yang beneran suka sama yang namanya nuansa hijau. Namun sayangnya tidak semua

5 Rekomendasi Sabun Wajah Terbaik untuk Kulit Berminyak

Memiliki tipe kulit kering dan berminyak disaat yang bersamaan kadang merepotkan. Saat bagian hidung dagu dan dahi terasa berminyak, namun bagian lain terasa kering. Hal ini merupakan permasalahan yang cukup umum bagi pemilik kulit tipe kombinasi, ditambah dengan tumbuhnya komedo hitam dan

Lihat Penampilan Terbaru BTS di Lets BTS

Seberapa rindunta sih kalian dengan bujang-bujang nan ganteng yang satu ini? Dari persentase 1-100 berapa rate kerinduan kalian untuk melihat kebersamaan mereka? Lets see BTS. RM BTS Seperti biasanya, seorang leader yang satu ini bener-bener selalu berkarisma. Aura cerdasnya jelas banget.

Wajib Dikunjungi! Inilah 5 Tempat Wisata Antimainstream di Jawa Barat

Berkunjung ke tempat wisata memang menjadi cara paling ampuh untuk menghabisi masa liburan, selain bisa beristirahat menikmati keindahan tempat tersebut, kamu juga bisa menambah stok foto-foto kamu untuk kamu upload di media sosial kamu. Selain Jogja dan Bali, Jawa Barat masih menjadi pilihan

5 Tips Aman Staycation di Masa Pandemi

Staycation menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin berlibur dan beristirahat di masa pandemi ini. Staycation sendiri adalah liburan singkat dengan menghabiskan waktu di satu tempat penginapan, seperti hotel, apartemen, dan vila. Biasanya tempatnya tersebut tidak jauh dari tempat tinggal,

Yuk Nostalgia, Film Warkop DKI Kini Hadir di Netflix

Seri film Warkop DKI memang bisa dibilang sebagai film komedi terbaik di Indonesia, film yang dibintangi Dono, Kasino, Indro ini selalu membuat kita tertawa dengan tingkah-tingkah lucu mereka. Sayangnya, karena seri film ini diproduksi pada tahun 1979-1994 dimana pada saat itu produksi film di

Adim, Pemilik Suara Merdu Berdarah Minang

Lirik lagunya mengartikan bagaimana kondisi hati seorang yang risau tetapi dibawa santai. Karena tidak ingin memperlihatkan kerisauan, seseorang harus merelakan diri untuk pergi ke negeri orang atau memperjauh rantauan.

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya