Keseruan Drama Korea The Dude in Me, Siapa Saja Pemerannya?

Hallo yeorobun, kalian udah tau belum drama movie The Dude in Me?Drama yang dibintangi oleh Park Sung-wong dan Jung Jin-young ini sekarang dapat ditonton di web yang kalian suka loh. Bergenre action, fantasy, comedy yang telah rilis pada tanggal 28 desember 2018.

Drama berdurasi 122 menit ini berceritakan tentang seorang gengster dan seorang pelajar cupu yang telah bertukar arwah, hal tersebut terjadi karena seorang pemilik kedai mie yang misterius yang ternyata sudah meninggal telah menghampiri mereka berdua.

Pemeran The Dude in Me

Berikut ini pemeran Drama Korea The Dude in Me:

  1. Park Sung-wong sebagai Jang Pan-soo, ketua gengster yang berkarismatik dan konglomerat
  2. Ra Mi-ran sebagai Oh Mi-Sun, Cinta pertama Jang Pan-soo
  3. Jun Jin-young sebgai Kim Dong-hyun, Pelajar yang sering dibuli oleh teman sekolahnya
  4. Lee Jun-hyeok sebagai Man Chul, sebagai tangan kanan Jang Pan-soo
  5. Lee Soo-min sebagai Oh Hyun-jung, anak dari Min-sun
  6. Kim Kwang-kyu sebagai Jong-ki
  7. Yoon Kyung-ho sebagai Boss Yang
  8. Yoon Song-a sebagai Homeroom teacher
  9. Park Kyung-hye sebagai Jae-hee

Sinopsis

Jang Pan-soo adalah seseorang yang menikah dengan putri konglomerat dan memiliki jabatan sebagai ketua gangster, bertubuh gagah yang menjadikannya ditakuti oleh orang-orang yang berurusan dengannya, hingga suatu saat dia diancam oleh sepupunya akan harta yang sedang dimilikinya.

Saat memikirkan hal tersebut, dia memutuskan untuk beristirahat sejenak dan mampir ke kedai mie yang dia kenal, terlihat sosok pelajar besar gendut berkacamata dan terlihat cupu sedang memakan mie di depannya dan namanya adalah Kim Dong-hyun.

Saat waktunya membayar, dia lupa bahwa dompetnya yang tertinggal di rumah, dengan rasa tergesa-gesa dia meminta maaf terhadap pemilik kedai tersebut. Pemiliknya pun memutuskan bahwa semua mie yang Kim Dong-hyun makan akan dibayar oleh Jang Pan-soo. Jang Pan-soo terpaksa harus membayar semua makanan tersebut, namun saat uang tersebut diberikan, pemilik kedai itu membisikan bahwa Jang Pan-soo harus melakukan suatu kebaikan.

Pada saat perjalanan pulang Pan-soo terjebak kemacetan, di saat bersamaan Kim Dong-hyung terjatuh dari sebuah gedung dan mendarat di atas Jung Pan-soo, lalu mereka berdua dibawa ke rumah sakit. Saat Jung Pan-soo siuman, dia sadar bahwa raga yang sedang dia lihat bukanlah miliknya, saat merasa terheran-heran dengan hal tersebut, dia mengingat bahwa pemilik kedai mie itu yang mungkin membuat hal mustahil ini terjadi.

Saat dia menghampiri kedai tersebut, dia dicengangkan dengan kematian pemilik kedai. Merasa bingung dengan keadaanya, akhirnya dia mencoba menyesuaikan diri dan mencoba meyakinkan orang terpercayanya yaitu Man-chul.

Saat Pan-soo mencoba menikmati masa SMA dari raga tersebut, dia melihat adanya fakta bawah sang pemilik raga adalah seseorang yang dibuli di sekolahnya. Hingga suatu saat, dia bertemu dengan Oh Hyun-jung dan tanpa sengaja dia bertemu dengan Oh Mi-Sun yang ternyata ibu dari Hyun-jung sekaligus cinta pertama dari Pan-soo, penyesalan pun dirasakan oleh Pan-soo karena telah meninggkan cinta pertamanya dalam keadaan mengandung anaknya.

Dia mencoba meminta maaf kepada Mi-sun dengan membawa raga aslinya yang ditempati oleh Hyun-jung, namun terjadi serangan di tempat Mi-sun yang didalangi oleh sepupu istrinya atas perebutan harta yang ternyata bekerja sama dengan istri Pan-soo.

Terjadi perkelahian hebat diantara mereka. Saat semuanya selesai, dia mencoba meminta tolong kepada Hyung-jung yang sedang menggunakan raganya untuk bertemu dengan mertuanya boss Yang. Terbujuknya Boss Yang dari ucapan yang keluar dari Hyun-jung, membuat Pang-soo dapat kembali kepada cinta pertama dan putrinya.

Saat Pang-soo merasa senang dengan kenyataan yang sedang terjadi, sang istri malah merasa dendam dan memberanikan diri untuk membuatnya celaka. Tertabraknya Pan-soo ternyata adalah kunci untuk mengembalikan Arwah kepada tubuh aslinya dengan bantuan dari wanita pemilik kedai mie sebelumnya.

Saat operasi yang dialami Pan-soo sudah selesai, semuanya kembali seperti semula dimana Pan-soo dapat kembali dengan cinta pertamanya dan Oh Mi-sun berpacaran dengan Dong-hyun.

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi