Siapa Orang Indonesia yang Ada di Balik Kesuksesan Film Avengers: Endgame?

Saat ini, banyak orang sedang ramai membicarakan film Avengers: Endgame. Siapa disini yang udah nonton!? 😀 Durasinya kira-kira 3 jam lhoo…. Ayo, jangan sampai ketinggalan! Atau jangan-jangan sudah kehabisan tiket?

Film Avengers: Endgame dikabarkan menjadi babak akhir dari kisah Marvel Cinematic Universe (MCU) selama lebih dari 10 tahun. Oleh karena itu, banyak orang berbondong-bondong ingin segera menonton filmnya untuk segera mengetahui akhir dari kisah Marvel.

Malah banyak orang yang tidak mengizinkan orang lain untuk memberi sedikit bocoran dari kisah tersebut.

Jangan Pernah Coba-Coba Spoiler!

Spoiler atau bocoran cerita dalam film ternyata sangat dilarang untuk dilakukan ya teman-teman. Karena film ini telah dikabarkan menjadi penutup kisah 21 film MCU dengan begitu ada banyak karakter yang terlibat, teman-teman.

Film ini menjadi penting dan wajib untuk ditonton para penggemar film superhero. Oleh karena itu, sutradara film Avengers: Endgame sampai mengingatkan untuk tidak membagikan spoiler kepada orang lain yang belum menonton. Begitu juga dengan teman-teman, pasti tidak mau mendengarkan bocoran ceritanya, kan? Hihihi…

Namun, tahukah teman-teman, ternyata di balik karya hebat film Avengers: Endgame ini juga ada anak bangsa yang turut andil. Siapakah dia?

Anak Bangsa yang Turut Mengerjakan Pembuatan Spesial Efek AVENGER Endgame

Kesuksesan film ini tentunya tidak berasal dari satu dua orang saja, teman-teman, tapi juga dari seluruh kru film.

Namanya Denny Ertanto, dipercaya untuk ikut memberikan sentuhan efek pada salah satu adegan dalam film tersebut. Ini kedua kalinya kak Denny turut serta dalam proyek film Marvel.

Kak Denny ini memang bukan nama baru dalam kru film box office Holywood. Sudah banyak karya yang dihasilkan, pernah juga sebagai Computer Graphic Compositor di film War For The Planet of the Apes.

Selain itu, kak Denny juga mengerjakan efek visual Infinity War di beberapa adegan Iron Man dan Doctor Strange di Planet Titan.

Nah, kalau dalam film Avengers: Endgame ini Kak Denny kebagian untuk mengerjakan efek di adegan penting pertempuran akhir antara Avengers melawan Thanos.

Kak Denny Ertanto, salah satu anak bangsa yang ikut terlibat dalam proses pembuatan film Avengers: Endgame.

Pria kelahiran Jakarta ini sangat bangga karena bisa menjadi bagian dari karya hebat Marvel. Wah, teman-teman di Indonesia juga sangat bangga akan kemampuan kak Denny!

Apakah diantara teman-teman juga ada yang tertarik ingin menekuni bidang yang sama dengan Kak Denny? Tetap semangat ya!

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi