Kocak! April Mop Indonesia Trending Pagi-Pagi di Twitter, Ada yang Baper Beneran Lho…

Seperti tahun-tahun sebelumnya, bulan April sudah dijadikan bulan menyenangkan dengan bebasnya membuat lelucon termasuk berbohong kepada siapapun (bukan budaya Indonesia). Tapi jangan salah ya, April Mop itu sebetulnya hanya dilakukan pada tanggal 1 April saja, tapi banyak orang masih keasikan sampe tanggal-tanggal berikutnya.

Kumpulan #APRILMOP Trending di Twitter

Becandain Orang yang Serius ๐Ÿ˜ฎ Bilang Sakit Perut Pengen BAB (Sunda)

Akun Twitter @febbyfazriya mengirim pesan WhatsApp ke temannya pemiliki akun Twitter @finiseptianim dengna memanggil namanya sambil emoticon nangis yang banyak…

Setelah di balas serius oleh Fini, Febby hanya membalas “sakit perut, pengen BAB” dalam bahasa Sunda ๐Ÿ˜€ Akhirnya chat Febby tidak dihiraukan, seperti Fini mulai tidur karena sebelumnya dia bilang udah 2 hari kurang tidur.

Ngajak Mantan Buat Balikan Lagi ๐Ÿ™

https://twitter.com/megasepticha/status/1112575228981346304

Akun @megasepticha terlihat semangat di awal April, pagi-pagi langsung chat mantannya yang bernama Roy dengan kata-kata permintaan supaya Roy mau balikan lagi.

Roy heran, ada yang salah sama kamu Meg? Gak lama, Mega langsung bilang “APRIL MOP”. Mungkin kalo kelamaan takut keburu BaPer ya ๐Ÿ˜€

Isengin Temen Sekelas di Grup WA ๐Ÿ˜€

Jam setengah 9 pagi, @rchrdprtm isengin temen sekelasi di grup WhatsApp, dia bilang kalo beberapa gurunya hari Senin ini gak bisa masuk. Beberapa teman membalas dengan semangat dan gembira.

Gak lama setelah itu, Richard bilang “April MOP”. Kata-kata kasar mulai keluar dari temen-temennya yang kecewa, karena males masuk cuaca dingin ๐Ÿ˜€

Mau April Mop eh Malah Kena April Mop 😤

Si cowok berniat untuk memberi joke April Mop kepada pacaranya dengan mengatakan kata putus dan ingin mengakhiri hubungannya, tapi si cewek gak kalah pinter, ngebalikin keadaan dan akhirnya si cowok kena batunya ๐Ÿ˜€

Terlucknut! Putusin Pacar, Balikan sama Mantan 😔

Parah lagi nih, pasti kageeet banget pacarnya haha.. Tiba-tiba minta putus dan bilang balikan lagi sma mantan, si pacara langsung tanya “Siapa?”. Uuuuu…..

Manfaatin April Mop – Kalo Emang Kangen, Ketemu!

Di April Mop-in sama temen, bilang kangen, langsung blak-blakan “kalo kangen ya ketemu”. Bikin bingung kan haha… Tapi kalo rayuannya berhasil, jadi nih ketemuan.

Beneran Nembak eh Disangka April Mop ๐Ÿ˜€

Entah niatnya serius buat menyatakan cinta atau emang niat April Mop tapi keburu ketebak, yang jelas katanya jadi ada baper-bapernya gitu. Uuuuh… Kalo emang niatnya beneran nembak, kasihan ya disangka April Mop ๐Ÿ™

Garing Gak Sih!?

Niatnya mau lucu-lucuan, tapi kayanya si cowoknya lagi gak semangat. Masa ceweknya bilang “Sayang Kamu” pake tanda hati, jawabnya cuma “hehe…” ๐Ÿ˜€

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi