Kumpulan Ucapan Untuk Hari Guru Indonesia

Hari Guru Nasional diperingati tanggal 25 November untuk mengenang para guru yang pernah memberikan ilmu pengetahuannya tanpa tanda jasa sekaligus memberikan penghargaan para guru-guru yang sedang berjuang memberikan yang terbaik untuk anak-anak bangsa.

Hari Guru Nasional merupakan salahsatu hari besar Indonesia, maka dari itu banyak pelajar yang secara langsung mengucapkan hari guru kepada guru tercinta, ada juga yang mengucapkan selamat hari guru melalui kata-kata di media sosial baik itu berupa kiriman teks maupun gambar, berikut ini kumpulan ucapan yang dapat kamu kirimkan untuk menunjukkan cinta kasih kepada guru di hari guru nasional.

1 Ucapan Hari Guru Nasional

Engkau bagai lilin yang menerangi di kegelapan, semoga setiap lelahmu generasi yang tangguh dan berjiwa Negarawan.

2 Ucapan Hari Guru Nasional

Aku sangat bersyukur atas apa yang telah engkau berikan, tidak hanya mengajar, tapi engkau juga membimbingku dengan penuh kasih sayang. Terimakasih Guru.

3 Ucapan Hari Guru Nasional

Pahlawan bukanlah yang selalu mengangkat senjata untuk berkorban dan berjuang, tapi juga termasuk orang yang telah menghabiskan waktu, ilmu, dan tenaganya untuk membimbing anak-anak bangsa menjadi lebih cerdas. Itu termasuk pahlawan tanpa tanda jasa, Selamat Hari Guru.

4 Ucapan Hari Guru Nasional

Meskipun kamu telah melupakan pelajaran yang pernah diajarkan, guru akan tetap menjadi seorang guru, seseorang yang telah berjasa membantumu untuk menjadi anak bangsa yang pintar. Selamat Hari Guru !

Loading...

Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi