5 Pilihan Mobil SUV Berkualitas di Bawah 300 Juta

0

Di era modern ini, peran sebuah kendaraan pribadi sudah bergeser, khususnya mobil. Saat ini mobil sudah bukan lagi menjadi kebutuhan tersier, melainkan sudah menjadi kebutuhan sekunder, dimana setiap orang saat ini membutuhan kendaraan pribadi untuk menunjang kehidupan mereka. Mereka menggunakan mobil bukan hanya untuk bekerja, melainkan juga untuk bepergian seperti liburan.

Jenis-jenis dari mobil pun kini beraneka ragam, mulai dari kecil hingga besar, dari yang lambat hingga cepat, dan dari murah hingga mahal. Nah, salah satu jenis mobil yang saat ini sedang populer adalah mobil Sport Utility Vehicle (SUV). Ciri khas dari mobil jenis SUV ini adalah mereka memiliki badan yang besar, sehingga cocok digunakan dalam berbagai situasi.

Selain itu, dengan memiliki badan yang besar, mobil jenis SUV ini bisa menampung 5-7 penumpang dan sangat nyaman digunakan oleh orang yang baru belajar menyetir mobil maupun yang sudah bisa menyetir mobil, membuat mobil ini menjadi pilihan banyak orang untuk kebutuhan sekunder mereka.

ads by posciety

Untuk macam-macam mobil jenis SUV pun sudah banyak pilihannya, para pabrikan mobil berlomba-lomba merancang dan merakit mobil-mobil SUV keluaran mereka. Namun, ada kelebihan ada pula kekurangan, salah satu kekurangan yang dimiliki mobil jenis SUV ini adalah dengan fitur-fitur yang canggih ditambah badannya yang besar membuat mobil jenis ini tergolong dalam mobil yang cukup mahal harganya.

Namun, seperti yang dikatakan tadi, para pabrikan mobil berlomba-lomba merancang dan merakit mobil-mobil SUV keluaran mereka. Para pabrikan mobil ini juga berlomba-lomba mengeluarkan mobil-mobil SUV yang mereka banderol dengan harga yang terjangkau, melihat kebutuhan mobil ini perlahan-lahan menjadi kebutuhan yang penting. Dan berikut kami berikan pilihan-pilihan mobil jenis SUV dengan harga yang terjangkau, diantaranya adalah:

1. Toyota Rush

Mobil keluaran Toyota ini memiliki badan yang besar dan desain yang sporty membuatnya menjadi pilihan bagi banyak orang. Selain itu, mobil Toyota Rush ini sesuai dengan namanya Rush yang artinya sibuk ataupun buru-buru, mobil ini sangat bisa diandalkan bagi kamu yang sedang dikejar waktu. Dengan memiliki mesin berkapasitas 1.495 cc yang mampu mengeluarkan 108 PS pada kecepatan 6.000 rpm membuat mobil Toyota Rush ini bisa melaju dengan cepat.

Selain itu, tidak hanya desain luar yang terlihat modern, desain interior dalam pun terlihat mewah dan modern. Mobil Toyota Rush ini memiliki rentan harga Rp. 257,7 juta hingga Rp. 279,1 juta. Dengan rentan harga yang terjangkau, mobil Toyota Rush selalu menjadi pilihan bagi banyak orang.

2. Honda BR-V

Mobil keluaran Honda ini memiliki badan yang cukup besar dan desain yang mewah dan elegan. Mobil ini mampu memuat hingga 7 orang penumpang di dalamnya. Dengan memakai mesin L15, mobil ini terbilang irit dalam urusan penggunaan bahan bakar, sehingga cocok digunakan untuk bepergian jauh bersama keluarga besar.

Selain itu, fitur-fitur yang ditawarkan Honda BR-V pun tidak kalah menarik, mobil jenis ini sudah dilengkap dengan headlamp LED dan Foglamp, yang membuat kamu tetap bisa melihat kondisi jalan dalam situasi apapun karena lampu utamanya yang terang dan tajam. Selain itu, untuk urusan bagasi, mobil Honda BR-V ini memiliki bagasi yang cukup luas sehingga bisa menampung banyak barang bawaan, yang membuat kamu tidak perlu pusing lagi dengan barang bawaan yang tidak muat jika sedang bepergian berlibur bersama keluarga. Mobil Honda BR-V ini juga memiliki rentan harga yang terjangkau yakni dimulai dari Rp. 253,5 juta hingga Rp. 296 juta, tergantung tipe-tipenya.

3. Daihatsu Terios

Mobil pabrikan Daihatsu ini memiliki mesin yang tidak jauh berbeda dengan Toyota Rush, namun jika dilihat dari fitur, interior, dan lain halnya Toyota Rush masih diatas Daihatsu Terios. Jadi, bisa dibilang Daihatsu Terios memiliki harga yang lebih murah dibandingkan Toyota Rush.

Namun, bukan berarti mobil Daihatsu yang satu ini tidak menjadi pilihan, mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur Dual SRS Airbag, ABS, serta Immobilizer dan alarm yang membuat kamu akan merasa aman dan nyaman mengendarai mobil ini. Selain itu, ditambah nyaman lagi dengan kapasitas kursi penumpang yang bisa memuat hingga 7 orang penumpang. Mobil Daihatsu Terios ini memiliki rentan harga yang terjangkau yakni dimulai dari Rp.214,45 juta hingga Rp.267,15 juta.

4. Suzuki XL7

Mobil pabrikan Suzuki ini hadir menawarkan berbagai keunggulan bagi pengendara medan beraspal. Tampilannya yang gagah dan elegen dan didukung ground clearence yang mencapai 200 mm membuat mobil ini cocok dijadikan pilihan.

Selain itu, ada satu fitur menarik yang ditawarkan Suzuki XL7, yakni mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur Electronic Stability Programme (ESP). Fitur ini berfungsi untuk mencegah dan menstabilkan mobil saat berbelok terlalu understeer maupun oversteer. Untuk urusan harga, Suzuki menawarkan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp. 236, juta hingga 273,5 juta.

5. Nissan Magnite

Mobil keluaran Nissan ini hadir berbeda dengan empat mobil diatas, dimana mobil ini memiliki badan yang mungil seperti city car yang berbeda dengan mobil-mobil SUV pada umumnya yang memiliki badan yang besar. Namun, kecil bukan berarti tidak bagus, mobil Nissan Magnite ini juga dilengkap berbagai fitur yang modern, seperti ground clearence yang sangat cocok dengan kondisi jalanan di Indonesia yang tidak rata.

Untuk mesinnya juga mobil ini memiliki mesin turbo setara mesin 1.500 cc NA. Untuk harganya juga sangat terjangkau, Nisaan menawarkan harga untuk model Magnite ini mulai Rp. 208,8 juta hingga Rp. 238,8 juta.

Kredit Mobil Bekas Murah dan Terpecaya

Nah, buat kamu yang ingin memiliki salah satu dari lima mobil diatas, namun budget tidak memungkinkan untuk membeli baru secara cash, maka kamu bisa membeli secara kredit mobil tersebut dengan kondisi bekas di Garasi.id. Mobil-mobil yang dipasarkan di Garasi.id memiliki kualitas yang bagus, meskipun bekas.

Ada banyak penjual-penjual mobil bekas di seluruh Indonesia yang menawarkan mobilnya di Garasi.id. Selain itu, lewat Garasi.Id kamu juga bisa ajukan kredit loh, ada beberapa penyedia leasing siap membantu kamu untuk mendapatkan mobil impian kamu. Pengajuan kredit lewat Garasi.id pun sangat mudah dan cepat karena menggunakan formulir online, selain itu terdapat juga fitur simulasi kredit mobil yang memungkinkan kamu untuk mencoba menghitung berapa anggaran dibutuhkan jika kamu mengajukan kredit lewat Garasi.id.

Kelebihan Kredit Mobil Bekas di Garasi.id

Terdapat beberapa kelebihan yang ditawarkan Garasi.id untuk memanjakan kamu mengajukan proses kredit mobil bekas, diantaranya adalah:

1. Pengajuan kredit mudah kapanpun

Proses pengajuan kredit yang mudah dan cepat bisa dilakukan kapanpun karena menggunakan sistem formulir online yang bisa diisi dimana saja dan kapan saja.

2. Leasing Lengkap

Tersedia pilihan partner leasing siap membantu kamu mendapatkan mobil impian kamu. Di Garasi.id terdapat leasing konvensional hingga syariah.

3. Proses Cepat

Proses pengajuan akan lebih cepat karena Garasi.id sudah bekerjasama langsung dengan partner-partner leasing yang tersedia.

4. Bonus Berlimpah

Untuk memanjakan calon pembeli, Garasi.id menawarkan berbagai bonus yang bisa kamu dapatkan jika mengajukan kredit mobil bekas di Garasi.id.

Cara Mengajukan Kredit Mobil Bekas di Garasi.id

Untuk kamu yang tertarik mengajukan kredit mobil bekas di Garasi.id, namun tidak tahu caranya, berikut kami berikan cara mudah mengajukan kredit mobil bekas di Garasi.id, diantaranya adalah:

1. Untuk melihat-lihat mobil yang kamu incar, silahkan cek website Garasi.id atau jika kamu pengguna HP Android, kamu bisa mengunduh aplikasi Garasi.id di Google Play Store

2. Lalu silahkan masuk ke menu Kredit Mobil. Disini kamu bisa menggunakan fitur simulasi kredit mobil, kamu bisa memilih harga mobil, angsuran, DP, asuransi, tahun keluaran mobil, hingga wilayah sesuai pilihan kamu untuk melihat besarnya anggaran yang dibutuhkan

3. Di menu Kredit Mobil juga tersedia berbagai pilihan leasing beserta fitur dan keunggulan yang ditawarkan

4. Di menu Kredit Mobil, kamu juga bisa memilih berbagai pilihan brand mobil yang kamu inginkan. Kamu bisa pilih salah satu dari brand tersebut, maka akan tersedia berbagai penjual mobil bekas beserta lokasi, harga, kelengkapan, dan spesifikasi. Kamu juga bisa menghubungi penjual melalui WhatsApp atau telepon biasa untuk menanyakan perihal mobil tersebut

4. Jika kamu merasa kebingungan untuk mengajukan proses kredit mobil bekas di Garasi.id, kamu bisa menghubungi contact center Garasi.id untuk mendapatkan bantuan.

Kamu bisa menghubungi via telepon atau WhatsApp di nomor 08170250888 atau via email di clara@garasi.id. Contact center bisa dihubungi di hari dan jam kerja, yakni hari senin-jumat, pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya