Lagi-Lagi, Penumpang Ketinggalan. Driver Ojolnya Jalan Duluan Wkwk

Bener ga sih? keberadaan transportasi online sangat membantu para pengguna kendaraan umum, terutama transportasi online roda dua yang dianggap lebih fleksibel dalam keadaan yang urgent, misalnya ketika kamu terjebak kemacetan padahal dikejar waktu, kamu pasti lebih memilih ojek daring ketimbang angkutan umum atau bis kota.

Kamu juga pasti tau dong, dengan banyaknya peminat transportasi online, banyak juga cerita-cerita menarik dibaliknya. Mulai dari kejadian lucu, mistis, sedih sampai cerita yang sarat motivasi.

Termasuk cerita yang satu ini nih, salah seorang penumpang membagikan pengalaman lucu sekaligus menyebalkan yang dialaminya ke laman akun instagram miliknya.

Akun IG @Syafilm yang merupakan seorang karyawan SALT ID (PT. Ako Media Asia) yang bergerak di Consultant IT menceritakan bahwa dia memesan Grabbike dari Ruko velg Rossi dekat universitas BINUS sampai JKP Post, ia juga menyebutkan detail posisi dirinya yang ada di sebelah kiri jalan, supaya drivernya tidak susah mencarinya.

gambar 1 - driver ojol ninggalin penumpangnya

Tak lama kemudian, driver yang dimaksud pun datang dan menyerahkan helm untuk ia pakai. Tapi ternyata, belum selesai ia menggunakan helm, driver nya sudah keburu pergi. Hmm, mungkin si driver merasa bahwa penumpangnya sudah naik. Tapi kok bisa ya?

Karena heran sekaligus panik, ia langsung menghubungi driver tadi lewat pesan, bahkan hingga mengirim sms ke ponselnya. “Pak, saya belum naik, main tinggal aja”, tulisnya hingga berkali kali dan menanyakan posisi driver.

gambar 2 - chat kocak ojol dengan penumpang

Notifikasi pada aplikasi grab pun menunjukan bahwa ia sedang diantar ketempat yang dituju. Selang beberapa lama, karena penasaran handphone nya terus muncul notifikasi, si driver akhirnya membalas “Emang tadi belum naik?”.

Ia menjawab “Belum pak, liat aja pak, belakang bapak, ada orang ga?” jawabnya.

Setelah menyadari kalau driver tersebut tidak membonceng siapapun, akhirnya iya membalas “OTW” dan putar balik kembali menjemput penumpang yang tertinggal.

Ada-ada aja deh, Kebayang ga sih, gimana rasanya jadi si penumpang?Perasaannya pasti campur aduk, antara kesal, jengkel, tapi lucu. Bisa-bisanya driver nya bisa ngga merasakan beban dibelakang jok nya.

Nah, buat para driver yang kebetulan membaca ini, jangan sampai kejadian lucu tapi menyebalkan ini terulang ya! Pastikan penumpangmu sudah nangkring dibelakangmu sebelum tancap gas!

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi