Lagu Resmi Event PUBG Mobile Pro League 2021 Ternyata Merupakan Lagu Barunya Rich Brian

Siapa yang tak kenal Rich Brian, seorang rapper dan komposer musik kenamaan asal Indonesia ini kembali merilis single terbarunya. Single itu di beri nama “Sydney” yang dirilis pada 16 Maret lalu. Tak tanggung-tanggung, Single terbaru Rich Brian ini langsung dipercaya sebagai lagu resmi event PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) 2021 yang telah memasuki season ketiga yang digelar mulai 24 Maret hingga 18 April 2021.

Single “Sydney” ini terinspirasi dari grup hip-hop Three 6 Mafia. Dalam single ini vokal dari Rich Brian dibalut dalam irama yang santai dan ditambah alunan nada saksofon membuat perpaduan yang sempurna.

Rich Brian bercerita bagaimana ia tumbuh dewasa dan berkembang sebagai menjadi seorang artis melalui single “Sydney” ini. Seperti yang kita ketahui, dulunya Rich Brian dikenal dengan nama Rich Chigga, ia merupakan YouTuber Indonesia, di channel inilah ia mengupload single “Dat $tick” yang tak ia sangka menjadi populer dan membawanya ke Industri musik Internasional, hingga akhirnya ia berhasil menjadi musisi Asia pertama yang mencapai #1 di tangga lagu Hip Hop iTunes.

Didalam single “Sydney” terdapat pesan yang sangat menyentuh yang di tulis oleh pria kelahiran Jakarta ini, dimana pesan tersebut adalah Brian mengajak kepada semua pendengarnya bahwa jangan takut dengan perubahan, karena perubahan akan membawa diri ke arah yang lebih positif. Melihat dirinya yang sekarang, ia bersyukur atas perubahan yang ia alami dari seorang YouTuber biasa menjadi artis Internasional.

Tahun lalu, Rich Brian meluncurkan Mini Album “1999” yang berhasil mencetak 75 juta streaming di platform musik. Selain itu, melalui album “1999” ini ia menerima pujian dari banyak pihak, mulai dari HotNewHipHop, Hypebeast, UPROXX, Genius, hingga Complex.

Sementara itu, event PMPL ID telah digelar mulai 24 Maret hingga 18 April 2021. Terdapat 5 grup, yang masing-masing grup berisi 4 tim e-sports terbaik, dimana tim tersebut terdiri dari 16 tim teratas dari ajang PMPL Indonesia Season 2 Fall Split 2020 serta 4 tim teratas dari ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) Indonesia Spring Split 2021. 20 tim terbaik tersebut akan memperebutkan hadiah sebesar 2,1 Miliar Rupiah.

MusikPUBGRich Brian
Komentar (0)
Tambah Komentar