Lanjutkan Program Play at Home, Sony Akan Gratiskan 10 Game di PS4

0

Setelah menggratiskan game Ratchet & Clank, Sony kembali akan menggratiskan gamenya untuk pengguna PS4, tidak tanggung-tanggung sebanyak 10 game akan Sony gratiskan dalam rangka lanjutan program kampanye Play at Home.

Game-game PS4 ini akan mulai bisa diunduh secara gratis di PS Store tanpa perlu berlangganan layanan PlayStation Plus mulai 25 Maret hingga 26 April. Selain pengguna PS4, Sony juga akan menggratiskan 10 game ini bagi pengguna console terbarunya, PS5.

Salah satu game yang akan digratiskan Sony adalah game Horizon Zero Dawn. Keputusan Sony menggratiskan Horizon Zero Dawn terbilang tepat waktu. Pasalnya, sekuel dari game ini yakni Horizon Forbidden West dijadwalkan akan dirilis pada tahun ini. Menggratiskan game Horizon Zero Dawn sebagai salah satu cara Sony untuk mempromosikan kehadiran sekuel game buatan Guerrilla Games ini. Namun, tidak seperti 9 game lainnya, game ini baru bisa diunduh mulai 19 April hingga 14 Mei.

Sambil menunggu kehadiran game Horizon Zero Dawn, mulai 25 Maret nanti Sony akan menggratiskan 9 game indie yang tidak kalah menarik. 9 game tersebut adalah:

  • Abzu
  • Enter the Gungeon
  • Rez Infinite
  • Subnautica
  • The Witness
  • Astro Bot Rescue Mission
  • Moss
  • Thumper
  • Paper Beast

Namun sayangnya khusus untuk game Enter the Gungeon tidak akan tersedia di beberapa negara di regional Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Selain itu, ada beberapa game yang memerlukan Playstation VR (PS VR) untuk memainkannya, game tersebut adalah Astro Bot Rescue Mission, Moss, Thumper dan Paper Beast.

Selain game, Sony juga memberikan penawaran menarik untuk kamu yang suka menonton anime. Sony memberikan kesempatan bagi para pengguna baru untuk bisa mendapatkan bonus perpanjangan waktu langganan selama 90 hari secara gratis di layanan streaming anime yaitu Funmation dan Wakanim.

Program Play at Home ini merupakan bentuk kampanye Sony untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19. Program ini sudah Sony jalankan sejak tahun 2020 kemarin, dimana game Uncharted: Nathan Drake Collection dan Journey menjadi dua game pertama yang Sony gratiskan. Selanjutnya, di awal tahun kemarin, Sony kembali menggratiskan satu game lainnya, yakni game Ratchet & Clank.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya