Layanan Mola TV Gratis Selama PPKM, Begini Cara Mengaktifkannya

0

Pemerintah Indonesia saat ini sedang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pulau Jawa dan Bali. PPKM ini berlakukan karena lonjakan kasus positif Covid-19 di beberapa wilayah di Jawa dan Bali. PPKM ini diterapkan mulai 3 Juli hingga 20 Juli. Salah satu bentuk PPKM Darurat adalah pemberlakuan kembali sistem kerja Work From Home (WFH) bagi beberapa sektor perusahaan. Selain itu, kegiatan belajar mengajar juga kembali dilakukan secara daring. Hal ini membuat Masyarakat harus berdiam diri di rumah, hingga kasus positif Covid-19 di Jawa dan Bali teratasi.

Nah, Buat kamu yang bosan WFH ataupun belajar di rumah, Mola TV memberikan solusinya. Selama PPKM, layanan Mola TV gratis untuk semua orang.

Munculnya kabar mengenai promo layanan gratis dari Mola TV, pertama kali beredar dari akun Twitter @TarizSolis pada hari Minggu (04/07). Akun Twitter tersebut membuat sebuah tweet yang isinya adalah berupa informasi mengenai program promo layanan gratis dari Mola TV.

ads by posciety

“Barangkali ada yang butuh hiburan selama PPKM atau isoman, Mola TV sedang gratis nih. Koleksi film dan series di sana banyak yang bagus,” tulis akun itu. Hingga saat ini, tweet itu telah di Retweet sebanyak 2.652 kali dan di sukai sebanyak 6.829 kali.

Mulai dari 3 Juli hingga 20 Juli mendatang, kamu bisa mengakses dan menonton film-film ekslusif di Mola TV. Mola TV sendiri adalah layanan multi-platform yang menyediakan berbagai tayangan hiburan lewat TV kabel maupun platform streaming digital. Mola TV sendiri terkenal sejak mereka mengambil alih hak siar Liga Inggris di Indonesia. Sejak saat itu, Mola TV mulai di kenal di Indonesia.

Namun, untuk paket layanan yang digratiskan ini khusus untuk paket standar (Non Olahraga). Jadi semua channel olahraga, termasuk gelaran Euro 2020 tidak digratiskan dan jika ingin menikmati layanan tersebut harus berlangganan terlebih dahulu.

Layanan paket standar non olahraga ini meliputi berbagai macam film populer, film terbaru maupun serial-serial menarik yang ada di Mola TV. Seperti serial Paris Etc, Balthazar, Mary Kills People, dan masih banyak lagi yang pastinya membuat hari-hari kamu selama PPKM tidak membosankan.

Jika nantinya masa promo ini berakhir, paket standar ini akan kembali seperti semula. Kamu bisa melanjutkan untuk berlangganan paket standar ini dengan membayar seharga Rp 12.500 per bulan.

Mola TV berharap dengan adanya penggratisan layanan streaming film ini membuat masyarakat bisa untuk tetap di rumah saja hingga masa PPKM Darurat ini selesai. Sehingga membuat laju pertumbuhan positif Covid-19 di Indonesia khususnya di Jawa dan Bali bisa terhenti, hingga Pemerintah Indonesia mencabut kebijakan PPKM Darurat ini.

Cara Mengaktifkan Promo Gratis Layanan Mola TV

Untuk bisa menikmati program layanan gratis ini, kamu hanya cukup memasukkan kode promo “INDONESIASEHAT” di aplikasi Mola TV di Smartphone maupun di Desktop PC. Jika kamu merasa bingung bagaimana caranya, berikut kami berikan langkah-langkah untuk memasukkan kode promo, agar bisa menikmati program layanan gratis ini. 

A. Lewat HP

1. Pertama-tama install terlebih dahulu aplikasi Mola TV di Google Play Store ataupun App Store. Setelah itu buka aplikasinya

2. Lalu pilih menu Profile yang berada di pojok bawah kanan

3. Lalu silahkan login jika kamu sudah pernah melakukan registrasi di Mola TV. Jika belum, silahkan lakukan registrasi

4. Setelah itu, pilih menu Subscribe Now, lalu pilih paket Standard. Dan pilih Subscribe Now di paket tersebut

5. Masukkan kode promo INDONESIASEHAT di Use Promo, lalu pilih Use Now

6. Centang terlebih dahulu di bagian Syarat dan Ketentuan. Lalu pilih Select your payment method untuk mengaktifkan paketnya

7. Dan selamat kamu sudah bisa menonton film di Mola TV gratis.

B. Lewat Dekstop PC

1. Silahkan buka browser kamu, lalu ketikkan https://mola.tv

2. Lalu login atau registrasi di menu Profile yang berada di pojok kiri bawah

3. Jika kamu melakukan registrasi, kamu akan langsung diarahkan ke halaman Subscription Plan. Namun, jika kamu melakukan login, kamu bisa masuk ke halaman Subscription Plan di menu side bar. Pilih paket Standard, lalu pilih Subscribe Now

4. Masukkan kode promo INDONESIASEHAT di Use Promo, lalu pilih Use Now

5. Centang terlebih dahulu di bagian Syarat dan Ketentuan. Lalu pilih Select your payment method untuk mengaktifkan paketnya

6. Dan selamat kamu sudah bisa menonton film di Mola TV gratis.

Nah itulah langkah-langkah untuk mengaktifkan program promo layanan Mola TV gratis selama masa PPKM Darurat. Selamat mencoba.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya