Lewat Butter BTS Gemparkan Dunia Musik, Lagi

0

BUTTER, lagu baru BTS yang lagi-lagi membuat BTS berhasil menggempatkan dunia musik. Seminggu, jumlah tonton YouTube nya sudah mencapai 200 juta ++.

Lagi, BTS menggemakan lagunya yang berjudul “Butter” dan membuat heboh dunia musik. Bagimana tidak? Sejak teaser video Butter dipublikasikan, para penggemar terlihat mulai mencari teori-teori yang terselip di balik video tersebut. Video dengan durasi 24 detik ini memiliki latar belakang hitam putih yang dipadukan dengan gerakan kepala ke arah samping berulang kali, ditutup dengan penampakan pancake dengan tulisan Butter tepat berada di depan pancake. Di bawahnya bertuliskan tanggal perilisan video full versi yaitu pada tanggal 21 Mei 2021.

Lewat channel YouTube HYBE LABELS, kini MV BTS dengan judul “Butter” telah meraih pencapaian yang luar biasa. Seminggu saja jumlah penonton MV BTS Butter mencapai angka 262 juta dalam dengan 15 juta likes dan 149 ribu yang menyatakan tidak suka. Opini yang populer di kalangan ARMY adalah setiap scene di MV Butter sangat cocok sekali untuk dijadikan wallpaper.

Di balik nuansa hitam putihnya video MV BTS, ada perpaduan warna terang seperti mengajak pendengarnya untuk membangkitkan semangat. Bahkan lagu “Butter” mencetak sejarah baru di Spotify, di mana pengguna Spotify banyak yang memutar lagu terbaru BTS. Sementara itu, pengakuan dari para anggota BTS mengungkapkan bahwa “Butter” merupakan lagu pengakuan yang lucu karena menceritakan bagaimana keinginan mereka untuk melelehkan sesuatu dengan lembut seperti mentega.

ads by posciety

Dari video ini dapat kita tangkap beragam jenis pesona, seperti mentega, imut, dan karimastik setiap anggota. BTS memang selalu menciptakan nuansa dan pesona musik yang dapat dinikmati semua orang dengan mudah. Tidak ada pesan yang besar atau semacamnya, begitulah pengakuan para anggota BTS.

Musik bagi mereka adalah alat yang dapat digunakan untuk berinteraksi lewat lirik dan ritme yang mereka ciptakan. Banyak unsur-unsur yang tanpa disadari berusaha untuk membangkitkan semangat dari beberapa lagu BTS seperti, Fire, Dynamite, sampai Butter adalah contoh kosakata sederhana yang sering kita abaikan.

Naik setingkat lebih tinggi dari Boy Group lainnya, BTS kini banyak tampil di televisi luar negeri. Jika dulu sama-sama kita ketahui biasanya lagu terbaru Boy Group ditampilkan di MUSIC BANK, MELON, dan acara musik sejenisnya. Kini BTS tampil di banyak televisi luar negeri seperti acara The Late Show With Stephen Colbert 26 Mei 2021. BTS tampil dengan lagu “Butter” dengan setelen jas nuansa hitam putih yang menampilkan pesona para anggotanya.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya