Lihat Penampilan Terbaru BTS di Lets BTS

0

Seberapa rindunta sih kalian dengan bujang-bujang nan ganteng yang satu ini? Dari persentase 1-100 berapa rate kerinduan kalian untuk melihat kebersamaan mereka? Lets see BTS.

RM BTS

Seperti biasanya, seorang leader yang satu ini bener-bener selalu berkarisma. Aura cerdasnya jelas banget. Bahkan dengan ekspresi yang datar seperti gambar ini pun masih terlihat seperti seorang jenius. Dilihatdari tatapan matanya yang penuh tanda tanya, kira-kira RM kalau pose begini mikirin apa ya? Yang jelas dia masih dalam kondisi aman di tanggal tua begini, hehehe.

JIN BTS

Mungkin ini yang dinamakan dengan aura membunuh. Padahal cuma senyuma doang tapi rasanya seperti di panah ke dalam hati. Ibarat keju mozarela, senyumnya lumer menggoda. Kalau lagi pose begini sifat bar-barnya yang nggak bisa diam malah dirindukan. Apalagi teriakan khas seorang Jin, selalu bikin kangen pengen denger meski ya teriakannya kadang sedikit aneh tapi ngangenin, gimana jelasinnya ya?

SUGA BTS

Definisi membunuh lebih dalam adalah ketika melihat Suga dengan senyumannya. Btw, ada yang berubah nggak dari pose ini? Nggak ada? Yakin. Coba deh lihat gaya rambutnya yang baru. Kok malah makin bikin ganteng. Ini hairstyle-nya beruntung banget atau Suga yang beruntung ketemu dia? Gaya swagnya masih tetap kentara ya, hihihi.

J-HOPE BTS

Kalau orang ganteng mah bebas ya. Mau senyum lebar maupun ditahan kalau sudah takdirnya ganteng mah tetep ganteng ya. Aura yang baru punya kakak ipar kenapa sangat beda banget ya? Pose kalem kaya gini bukan J-hope banget tapi entah kenapa posenya sempurna banget.

V BTS

Mari ucapkan terima kasih untuk fotografer yang sudah mengambil gambar ini. Berkat kepiawaiannya mengambil angel dari sudut yang sempurna. Kamu pasti tahu kan seberapa famousnya V di kalangan brand ternama? Yaps, outfit apapun kalau udah nempel di badan V terlihat lebih dari sebelumnya.

JIMIN BTS

Senyumnya beneran lepas ya bang. Kaya nggak ada beban hidup gitu. Masih sama ternyata ya, kalau tertawa lepas kaya gini matanya mendelep ke dalam. Tapi yang lagi-lagi namanya orang ganteng ya bebas dong ya. Yang penting jangan sombong.

JUNGKOOK BTS

Apa yang ingin kamu katakan pada member BTS yang satu ini? Auranya makin gimana-gimana gitu ya. Si bungsu yang satu ini masih sulit banget buat dipercaya. Bahkan buat kamu yang ARMY sejak mereka berdiri. Pasti bisa bedakan gimana perubahan-perubahan dari setiap member. Apalagi maknae yang satu ini, super jahil dari segalanya.

Ada orang yang selalu beranggapan bahwa mencintai mereka jangan terlalu berlebihan. Memang benar, tapi kita mungkin tidak bisa memaksa seseorang untuk berhenti menganggumi. Karena melarang hal itu sama artinya merampas hak mereka. Selama dalam hal wajar, mengagumi itu tidak apa-apa. Asalkan jangan terlalu berlebihan karena kalau dilihat banyak sekali ARMY yang mencintai mereka karena lirik lagu mereka. Bukan karena ketampanan atau paras mereka. Suara mereka dan cara mereka meraih mimpi adalah contoh untuk para penggemar mereka.

Suka ataupun tidak, jangan pernah menjatuhkan nama baik hanya karena kamu tidak suka. Karena ketidaksukaan itu sebenarnya adalah kedengkian yang tidak bisa ditutupi lagi. Jadilah bijak ketika mengagumi seseorang.

Artikel Lainnya
Komentar

Email kamu tidak akan dibagikan kepada siapapun

Website ini menggunakan cookie untuk pengalaman yang lebih baik Setuju & Tutup Selengkapnya