Program Penyaluran Listrik Gratis dari PLN Selama 6 Bulan Pada Masa Pandemi Covid-19

Posciety.Com – PT. PLN Persero Tbk mengumunkan program barunya yaitu memberikan listrik secara gratis di masa pandemi Covid-19, pada tahap awal program ini PT. PLN Persero Tbk akan memberikan program listrik gratis selama 6 bulan terhitung dari bulan Mei hingga bulan Oktober 2020.

Menurut informasi dari Instagram resmi PT. PLN Persero Tbk, program ini hanya berlaku untuk bisnis dan industri berskala kecil yang hanya memiliki sambungan daya 450 VA. Mekanismenya pun sudah dijelaskan pada kiirman akun Instagram resmi milik PLN beberapa jam yang lalu.

Mekanisme Penyaluran Listrik Gratis

Hati-Hati Penipuan! Program ini sama sekali tidak dikenakan biaya atau tidak ada biaya tambahan, pastikan Anda menghubungi pihak PLN melalui nomor atau akun resminya jika Anda mengalami kebingungan dalam program ini.

Mekanisme Listrik Gratis untuk Pelanggan Prabayar

Pelanggan pascabayar akan mendapatkan listrik gratis yaitu berupa token listrik per tanggal 3 Mei 2020, adapun nominal token listrik yang didapatkan adalah sebesar pemakaian tertinggi dari bulan Desember sampai Februari 2020.

Jika dari bulan Desember – Februari 2020 pemakaian listrik Anda paling besar adalah 250.000, maka Anda akan mendapatkan listrik gratis sebesar 250.000 setiap bulannya selama bulan Mei – Oktober 2020. Token listrik ini bisa Anda dapatkan melalui nomor WhatsApp resmi PLN 08122-123-123 atau melalui website resmi PLN www.pln.co.id.

Mekanisme Listrik Gratis untuk Pelanggan Pascabayar

Pelanggan pascabayar pun tetap termasuk dalam program ini dengan biaya pemakaian & biaya beban yang digratiskan oleh PT. PLN Persero Tbk, biaya listrik gratis ini akan langsung berlaku pada tagihan listrik Anda bulan Mei – Oktober 2020.

View this post on Instagram

Hai Electrizen, Jumat lalu Pemerintah telah memutuskan untuk membebaskan tarif listrik bagi pelanggan golongan bisnis skala kecil B1/450 VA dan industri kecil I1/450 VA. Kebijakan pemberian STIMULUS COVID-19 ini akan berlaku selama 6 bulan, terhitung mulai bulan Mei sampai Oktober 2020. . .Jadi, untuk pelanggan bisnis dan industri 450 VA PASCABAYAR, tidak perlu khawatir karena secara otomatis tagihan untuk pemakaian pada rekening bulan Mei sampai dengan Oktober adalah NOL RUPIAH. . .Nah, bagi pelanggan PRABAYAR yang menggunakan token listrik, token gratis tersebut langsung dapat diakses mulai besok, 3 Mei 2020, melalui web yakni www.pln.co.id maupun aplikasi Whatsapp ke nomor 08122-123-123 ya. . .Semoga dengan STIMULUS COVID-19 dari Pemerintah selama 6 bulan ini, para pelaku bisnis skala kecil ini dapat tetap bertahan di masa sulit seperti sekarang ini. #TransformasiPLN #StimulusCOVID19 #PLNAtasiCorona #ListrikGratis

A post shared by PLN (@pln_id) on

PT. PLN Persero Tbk berharap dengan adanya Stimulus Covid-19 ini dapat membantu bisnis-bisnis kecil untuk tetap bertahan di masa sulit seperti sekarang ini.

5 1 vote
Article Rating
POS Lainnya:
guest
Masukkan Nama Anda
Masukkan Email yang Sah
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x