Logo Android, Karya Irina Blok

Seperti yang kita ketahui logo android adalah logo yang populer saat ini. Tentu tidak mudah dalam memilih logo yang di ikuti oleh beberapa kandidat. Setiap peserta / kandidat mengikuti perlombaan pembuatan logo android harus dapat melewati seleksi ketat dan tahap2 yang lumayan rumit.

Irina Blok berhasil menjadi juara pada penyelenggaraan pembuatan logo tersebut dan sampai saat ini masih digunakan sebagai logo android. Irina dan team dari android terus melakukan pembaruan pada logo tersebut agar semakin baik dan lebih baik setiap tahunnya. Mungkin biar gak bosen para pengguna android lihat si badut hijau itu.

Konon, setelah Irina dinobatkan sebagai pemenang atau juara pembuatan logo android, ia menghadiri acara pengenalan atau peluncuruan logo android pertama kalinya di salah satu bioskop ternama di Amerika. Putri cantik yang saya tidak tahu namanya ternyata ia anak dari Irina dan saat itu ia masih berusia 6tahun.

Ketika logo android itu muncul di layar besar dan disaksikan ribuan penonton, putri kecil Irina ini berdiri dan berteriak “Ibu saya yang membuat logo itu!!” dengan suaranya yang lantang melengking. Otomatis semua mata itu menatap ke arah Irina yang membuat Irina salah tingkah hingga tersipu malu. Sejak saat itulah nama Irina dikenal banyak orang mulai dari lingkungan sekitar sampai ke penjuru dunia seperti saat ini.

Lihat Post Lainnya:
Komentar
Memuat...