Lucu Bangeeet… Lee Min Ho Tanggapi Komentar Indonesia saat Live di Instagram untuk Pertama Kalinya :*

Siapa yang tak kenal dengan salah satu aktor papan atas Korea Selatan pemeran Goo Jun Pyo dalam drama hits tahun 2009 berjudul “Boys Before Flowers”. Ya, dia adalah Lee Min Ho. Nama aktor kelahiran tahun 1987 ini memang menjadi lebih dikenal setelah perannya dalam drama tersebut.

Drama Boys Before Flowers (BFF) sendiri merupakan drama adaptasi dari manga Jepang berjudul Hana Yori Dango yang sebelumnya juga sudah pernah dibuat dalam berbagai versi dari beberapa Negara, seperti Taiwan yang sempat populer di tahun 2000an dengan judul “Meteor Garden”, dan bahkan versi Indonesia dengan judul “Siapa Takut Jatuh Cinta”.

Drama Korea Boys Before Flowers ini mulai tayang sejak tanggal 5 Januari 2009 sampai tanggal 31 Maret 2019 di stasiun TV Korea Selatan KBS2TV. Drama ini juga ditayangkan di Indonesia pada tahun 2010, tepatnya sejak tanggal 8 Februari sampai 12 Maret 2010 di stasiun TV Indosiar.

Sejak penayangan perdananya di Indonesia, para pemain drama ini mulai digemari oleh masyarakat Indonesia. Terlebih lagi, yang paling menarik perhatian adalah 4 sosok pria tampan dan kaya raya dalam kelompok bernama F4 yang diketuai oleh Goo Jun Pyo yang tak lain adalah Lee Min Ho.

gambar 1 - lee min ho live di instagram

Seperti yang diketahui, Lee Min Ho baru saja menyelesaikan wajib militernya tahun ini. Pada hari Kamis (25/4/2019) ia resmi menyelesaikan wajib militernya. Para penggemar tentu saja menyambut kepulangannya dengan sukacita. Bahkan tagar yang bertuliskan #WelcomeBackLeeMinHo sempat menjadi trending topik di Twitter. Bahkan tagar ini menduduki posisi pertama di trending topik Indonesia.

Setelah kepulangannya dari wajib militer, mantan kekasih Bae Suzy ini tampak aktif di media sosial. Ia kerap membagikan aktivitasnya dengan mengunggah foto kegiatannya di akun Instagram pribadinya.

Seperti pada hari Kamis (20/6/2019), ia mengejutkan para penggemarnya dengan melakukan live Instagram untuk pertama kalinya. Ia melakukan live di pagi hari saat ia sedang berada di Paris, Perancis. Ia memberitahukan bahwa ia sedang bersiap-siap untuk melakukan pemotretan di hari itu.

https://www.instagram.com/p/By89eOolIM9/

Ia yang sebelumnya belum pernah menggunakan salah satu fitur Instagram ini tampak terkejut saat menyadari bahwa orang-orang dapat menyaksikan live nya itu sekita 60.000 penonton dari berbagai Negara di seluruh dunia bergabung untuk menyaksikan siaran live aktor pemeran drama The Legend of the Blue Sea yang hanya berlangsung selama kurang dari 5 menit. Hal ini membuktikan popularitasnya sebagai bintang Hallyu.

Selain menyapa para penggemar yang sudah sangat merindukan kemunculannya lagi di layar kaca, lewat fitur ini aktor bermarga Lee ini juga menyempatkan membaca komentar-komentar penggemar, dan sesekali menjawab pertanyaan mereka.

Saat livenya berlangsung, terdapat salah satu kejadian yang menarik perhatian penggemar Indonesia. Yaitu ketika salah satu akun pengguna Instagram yang berasal dari Indonesia menuliskan komentar, “Masih di Paris bro?” yang secara mengejutkan ternyata ditanggapi oleh sang aktor yang menjawab, “Yeah, I’m in Paris bro”.

Dan menariknya lagi, penggemar yang komentarnya ditanggapi oleh Lee Min Ho ini merupakan salah satu selebgram yang dikenal sering memberikan nasihat-nasihat kocaknya di sosmed yaitu Raden Rauf.

Pria yang sering disapa dengan sebutan “Om Aup” ini juga mengunggah potongan video live Instagram Lee Min Ho ketika komentarnya ditanggapi sang idola. Ia juga menuliskan dalam captionnya bahwa panggilan “bro” yang diucapkan keduanya menunjukkan bahwa mereka memang sudah sangat akrab. Ada-ada saja ya! Bagaimana pendapat kalian?

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi