Facebook Graph API v2.6

Grafik API adalah tulang punggung platform pengembang API, powering pengalaman Facebook yang terintegerasi diseluruh dunia dan melayani rata2 890miliar permintaan API perhari. Dalam versi terbaru ini Facebook memperkenalkan fitur baru dan pembaruan yang memungkinkan kalian untuk membangun pengalaman aplikasi yang lebih di Messenger, Facebook Live, Reactions, Video, Rights Manager, Iklan Facebook dan Share untuk perangkat.

  • Messenger

Messenger adalah platform yang mendefinisikan ulang komunikasi sehari-hari dengan 900juta pengguna. Send API dan Recieve API yang memungkinkan kalian untuk membangunnya dengan mudah, pengalaman bot interaktif untuk messenger karena bot ini bisa mengirim cuaca harian, menjadi shopping concierge atau pelayanan live yang luar biasa kepada pelanggan untuk para pebisnis. Kalian dapat membuatnya dengan mudah sekarang juga untuk memastikan pengalaman terbaik untuk para pelanggan kalian. Facebook membuka platform messenger perlahan dan bot memerlukan proses persetujuan. Kalian bisa pelajari lebih lanjut disini.

  • Live API

Kami memperkenalkan Live API yang memungkinkan para pengembang untuk membangun interaksi ke tahap berikutnya dari interaktif, aplikasi live video dan perangkat. Live API memungkinkan kalian untuk membangun aplikasi dan layanan yang mempublikasikan langsung ke Facebook Live. Bisa dilakukan langsung dari kamera, perekam video dan sumber program seperti game. Pelajari lebih lanjut disini.

  • Reactions API

Setiap hari orang masuk ke Facebook untuk menemukan hal baru dan sharing, cerita2 tersebut bisa saja bahagia, sedih, lucu, serius. Kami membangun reaksi ini memberi kesempatan para pengguna untuk mengungkapkan bagaimana perasaan mereka ketika berbagi atau apa yang mereka rasakan ketika melihat beranda. Kami meluncurkan 1 set API read-only untuk mereka curahkan pada postingan. Pelajari lebih lanjut disini.

  • Video API

500juta orang menonton video di Facebook setiap harinya. Maka kami menambahkan fitur Video API untuk membantu mereka mengelola dan menyesuaikan untuk video mereka dan juga menambahkan metrik baru untuk video insights yang dapat membantu mereka mengoptimalkan konten videonya. Halaman juga dapat menggunakan Video Crossposted untuk membuat postingan baru dari video yang sudah ada tanpa harus mengunggahnya lagi. Pada akhirnya halaman Facebook akan dapat berbagi postingan baru yang sama dengan sekali unggah saja. Pelajari lebih lanjut disini.

  • Rights Manager API

Rights Manager API ini memungkinkan pemilik untuk mengklaim kepemilikan hak ciptanya pada video dan dapat mengelola aturan pencocokan hak cipta dengan dua endpoint baru yaitu: Titik akhir aturan hak cipta dan endpoint hak cipta. Untuk menggunakan fitur ini kalian harus mendaftarkan halaman kalian ke Rights Manager Tools. Pelajari lebih lanjut disini.

  • Marketing API

Facebook sekarang menerima penguji BETA untuk iklan Facebook Java SDK baru yang menyediakan antarmuka yang mudah dan abstraksi antara aplikasi Java dan Facebook Marketing API. Facebook juga telah meluncurkan autogen versi SDK Java, Python, dan PHP sehingga Anda dapat menerima versi terbaru dari SDK dengan cepat dan memungkinkan paritas fitur antar semua SDK Facebook. Pelajari selengkapnya disini.

  • Sharing For Device API

Perangkat2 ini sudah termasuk TV, Set-Top Box, Bingkai Foto Digital dan internet lainnya yang dapat disebut perangkat. Sharing For Device memungkinkan orang secara eksplisit berbagi konten dari perangkat ke Facebook menggunakan API baru. Perangkat akan mengirimkan link untuk berbagi dengan API yang menunjukkan kode2 pendek untuk ditampilkan kepada orang2. Pelajar ilebih lanjut disini.

Untuk lihat semua perubahan secara keseluruhan, bisa klik disini.

semoga bermanfaat, have a nice day…

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

4
Tinggalkan Komentar

avatar
shoe height inserts
Visitor
shoe height inserts

Very іnteresting points you havve οbѕerved, thanks fοr posting.

leg length discrepancy and Achilles
Visitor
leg length discrepancy and Achilles

Aⲣlreciate the recommendation. Wіll try it out.

Shoe Lifts and Height Increasing Insoles for Men and Women
Visitor
Shoe Lifts and Height Increasing Insoles for Men and Women

I don’t know whether it’s just me or if everyone else experiencing issues with your blog.
It appears as if some of the written text on your content are running off the screen. Can someone else please comment and let me
know if this is happening to them as well?
This may be a issue with my web browser because I’ve had this happen before.
Cheers

Gel Insoles
Visitor
Gel Insoles

Hello! This iѕ my first comment here so I juѕt wanted to give a quick ѕhout out and say I genuіnelу enjoy rеading your articles.
Cann you recommend any other blogs/wеƄsites/forums that
ɗeal with the same topics? Thank yyߋu so much!

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi