Mengenal Hero Baru Dota 2: MARS

Setelah lamanya rilis Pangolier dan Dark Willow, akhirnya dota 2 merilis Hero baru lagi, yaitu Mars. Hero ini bertubuh besar, memiliki rambut seperti rambut kuda, jenggot dan halis yang tebal, dan memiliki senyum yang mirip dengan seorang psycopat dengan mata yang menyala.

Selain itu, Mars dipersenjatai dengan tombak besar yang dipegang tangan kanannya dan tameng alias perisai di tangan kirinya. Konon nama “Mars” ini terinspirasi dari legenda jaman dulu, Mars dalam mitologi Romawi Kuno adalah nama lain dari Dewa perang yang terkenal dengan ambisinya dan kekejamannya. Ia merupakan Dewa militer utama yang disembah oleh Legiun Romawi, mereka menganggapnya sebagai Dewa terpenting kedua setelah Jupiter.

Mars : Abilities

Mari kita pahami lebih lanjut tentang Abilities yang dimiliki oleh Mars.

Spear of Mars

Skill ini memungkinkan Mars melemparkan tombak yang ada di lengannya yang mengakibatkan kerusakan pada lawan, jika tombak dilemparkan kepada target yang dekat dengan pohon, bangunan, atau dinding maka akan berdampak Stun pada target.

God’s Rebuke

Menyerang musuh yang ada di depan dengan perisainya, mendorong, dan merusak dengan serangan kritis berdasarkan serangannya. Memunculkan effect Crictal dan menambahkan bonus damage terhadap hero yang dikenanya.

Bulwark

Mars dapat melakukan pertahanan terhadap serangan lawan dengan menggunakan perisai yang digenggam tangan kirinya dan mengurangi keruskan yang diterima. Namun ini hanya perfungsi jika lawan berada di depan atau di sampingnya.

Arena of Blood

Mars dapat memunculkan sebuah arena yang dilapisi dinding dan dikelilingi oleh prajurit yang memiliki tameng, serta dapat memblokir serangan dan pergerakan musuh. Hero lawan yang mendekati tepi arena akan diserang oleh tombak prajurit dan menghasilkan kerusakan, mendorong kembali kedalam arena.

Mars : Hero Talent Lists

  • Level 10 : Dapat memilih +20 Movement Speed atau +8 Strength
  • Level 15 : Dapat memilih +8 Armor atau +35 Damage
  • Level 20 : Dapat memilih Spear Of Mars Stun lasts +1.5 seconds atau Spear Of Mars +150 Damage
  • Level 25 : Dapat memilih Arena of Blood Grants Team +100 HP Regen atau +80% God’s Rebuke Critical

Mars : Gameplay

Dalam segi gameplay hero ini masih belum banyak recommended item apa saja yang harus dimiliki, dengan demikian kamu bisa mencoba berbagai meta dalam medan pertempuran.

Kamu bisa bikin hero ini menjadi tanker, support, atau core. Contoh sederhana dengan memiliki skill pasive Bulwark, Mars dapat bertahan dari berbagai dampak kerusakan yang ditimbulkan oleh hero lawan yang berada di depannya.

Shield atau perisai yang dipegang di tangan kirinya akan merubah damage asli hero lawan dengan presentase 25% / 40% / 55% / 70% (perubahan Reduce Damage tergantung level skill yang ditambahkan) dan jika hero lawan berada di sisi samping maka presentase damage yang diterimanya adalah 12% / 20% / 27% / 35% dari asli yang dimiliki hero lawan.

Kalo kamu mau coba hero ini jadi hero carry, kamu bisa memaksimalkan skill God’s Rebuke, skill ini memiliki Critical Chance, kalo kamu punya item Desolator misalnya, damage yang dimiliki Desolator ini akan di akumulasikan dengan skill God’s Rebuke tersebut.

Selamat mencoba, enjoy your game!

SUBSCRIBE
Subsribe sekarang dan dapatkan UPDATE terbaru melalui Email.
Berhenti Subscribe Kapanpun!
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi