Mengenal Hero Uranus Tank Penjaga Celestial Palace – Mobile Legends

Belum seminggu sejak perilisan Hanabi, Mobile Legends telah kembali meluncurkan hero terbaru pada patch 1.2.62 di Advenced server. Uranus merupakan hero Tank Mobile Legends yang dikisahkan menjadi penjaga Celetial Palace lho !

New Hero Uranus Mobile Legends Aethereal Defender – ( Celestial Palace) Uranus sebagai hero dengan role Tank yang memiliki keahlian Regen HP yang sangat luar biasa, semakin banyak menerima damage semakin tinggi regenerasi HP hero ini.

Mengenal Uranus Hero Tank Terkuat Penjaga Celestial Palace – Mobile Legends

Dikisahkan Uranus merupakan penjaga Celestial Palace, yaitu sebagai tempat bernaungnya para dewa-dewa yang berupa daratan melayang di atas Land of Dawn. Sebagai seorang penjaga, sudah jelas tugas Uranus adalah menjaga kedamaian dari Celestial Palace. Disebutkan juga bahwa tempat ini menyimpan kunci untuk menguasai dunia.

Berabad-abad yang lalu, penguasa Celestial Palace menggunakan teknologi rahasia para leluhur untuk menciptakan Uranus dan menggunakan ciptaannya ini untuk menjaga kota hingga penguasa berikutnya lahir, ketika para Cendekiawan Land of Dawn menemukan dan membuka gerbang menuju Celestial Palace, pertarungan antara Dawn Zenith dan Dark Abyss dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru dunia, dan mengganggu ketenangan kota kuno ini.

Kedua pihak sangat ingin sekali menguasai Celestial Palace sebagai simbol kemenangan, semua hero bertempur hingga titik darah penghabisan namun tidak ada pihak yang menang. Energi besar yang terlepas dari pertarungan sengit menyebabkan sistem pertahanan kota kuno ini menjadi aktif secara langsung berubah menjadi kekuatan petir yang memberikan tenaga untuk membangkitkan Uranus, yang selama ini tertidur di kedalaman Celestial Palace.

Pantas saja ada map baru ya di Mobile Legends. Uranus sendiri berasal dari role Tank dengan spesialisasi Regen/Poke. Saat ini Uranus baru dapat kamu beli di Advenced Server seharga 32.000 Battle Point atau 599 Diamonds.

Skill Uranus Mobile Legends

Uranus merupakan hero Tank yang dibekali dengan skill yang cukup unik. Selain dibekali pasif yang dapat mengembalikan sejumlah HP, hero ini merupakan Tank yang mampu menghasilkan magical damage dengan kekuatan yang cukup lumayan. Bagaimana ketangguhannya ?

ATRIBUT

  • HP: 2689
  • HP Regen: 32
  • Movement Speed: 260
  • Physical Attack: 115
  • Attack Speed: 0.834
  • Mana: 455
  • Mana Regen: 12
  • Magic Power: 0%
  • Magic Resistance: 10
  • Basic Attack Crit. Rate: 0%
  • Ability Crit. Rate: 0%
  • Armor: 20

Skill pasif Uranus – Radiance

Uranus akan menyerap energi yang dihasilkan dari serangan yang ditujukan padanya. Kemudian Uranus akan mengembalikan 3-10 HP per-detik untuk setiap Stack selama 8 detik. Efek ini bisa di-Stack sampai dengan 20 kali. Jumlah Stack yang bisa dikumpulkan akan meningkat tergantung pada level Uranus.

Skill 1 Uranus – Ionic Orbit

  • Cooldown: 7.0 detik
  • Mana Cost: 75

Uranus akan mengeluarkan 2 energi Sphere yang berputar di sekitarnya. Skill ini akan menghasilkan magical damage pada musuh sambil mengurangi physical attack dan magic power sebesar 15% dan movement speed 40% selama 2 detik.

Setiap Stack dari Radiance akan menambah damage skill sebesar 3%. Setiap energi Sphere hanya bisa memberikan damage satu kali pada target yang sama.

Skill 2 Uranus – Transcendent Ward

  • Cooldown: 12.0 detik
  • Mana Cost: 80

Uranus akan menghasilkan Shield dan dapat menyerap 400 damage selama 4 detik. Selain itu, Uranus akan kebal pada efek slow dan akan menambah movement speed sebesar 30%.

Saat shield hancur atau waktu shield telah habis, Uranus akan memberikan magical damage pada musuh di sekitarnya dengan efek ledakan. Memuaskan bukan ?

Skill Ultimate Uranus – Consecration

  • Cooldown: 50.0 detik
  • Mana Cost: 100

Untuk skill ultimate Uranus, uranus akan melepaskan energi dalam tubuhnya dan mengikat hero lawan serta membuatnya tidak bisa bergerak. Selain itu Uranus juga akan memberikan magical damage dan meningkatkan 6 Stack dari Radiance.

Setelah Uranus membuat lawannya tidak bisa bergerak, Uranus pun akan menarik dirinya menuju musuh dan menghantam serta memberikan magical damage kembali.

Gameplay Uranus Mobile Legends – BluePanda

Untuk kamu yang penasaran bagaimana ketangguhan sang Uranus, berikut sudah kita kasih gameplay Uranus Mobile Legends dari channel BluePanda. Yuk simak dan pelajari dari video gameplay keren sang Uranus.

Akhir Kata

Nah, itulah sekilas kisah mengenai Uranus Mobile Legends, hero Tank terbaru dengan magic damage dan kemampuan regen HP yang sangat menakjubkan. Tertarik untuk membelinya ? Sekarang di Original Server kamu bisa membelinya dan menggunakannya lho !

POS Lainnya:
Komentar
Memuat...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi