Membaca Pesan WhatsApp yang Dihapus Pengirim Menggunakan Resend Notification

Pada aplikasi WhatsApp (WA) saat ini memiliki fitur menghapus pesan yang terlah dikirim, hal ini memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan WhatsApp jika ternyata pesan itu salah kirim atau memang sengaja ingin membatalkan dan agar tidak dapat dibaca oleh si penerima. Namun saat ini WhatsApp tidak memiliki fitur mengembalikan pesan yang dihapus secara bawaan, kita dapat menggunakan aplikasi lain yang bernama Resend Notification.

Sebelum memulai tutorial ini, silahkan download aplikasi Resend Notification terlebih dahulu di playstore (klik disini untuk download via Playstore). Aplikasi ini berfungsi untuk merekam semua notifikasi termasuk notifikasi WhatsApp yang pesannya telah terhapus, dari situlah kita dapat melihat kembali pesan yang dihapus oleh si pengirim.

Setelah berhasil terpasang, mulai saat ini jika ada pesan WhatsApp yang dihapus oleh si pengirim, kita cukup membuka aplikasi Resend Notification dan lihat semua notifikasi WhatsApp yang terekam. Di daftar notifikasi tersebut kita dapat melihat pesan apa yang dikirim oleh si pengirim sebelum menghapusnya.

Selamat mencoba !

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi