Mitos Cara Mengetahui Ukuran Mr.P Tanpa Melihat dan Memegangnya Dibantah oleh Ilmuwan, Ini Buktinya!

Beberapa wanita terlebih yang belum menikah, kadang diliputi rasa penasaran dengan fakta-fakta menggemaskan dari Mr.P pasangannya. Mulai dari penasaran terhadap warna, bentuk terlebih ukuran.

Ukuran ideal penis pria dewasa dalam keadaan ereksi adalah 12,4 cm. Batas bawah ukuran ideal itu adalah 9,7 cm. Selain itu, sebuah penelitian menunjukkan hasil bahwa ukuran rata-rata penis orang Indonesia masih di atas Kamboja, Thailand, India, Korea Selatan, dan Myanmar.

Penelitian itu menyebut kalau rata-rata ukuran penis orang Indonesia adalah 11,67 cm. Meski demikian, jika Anda pernah mengukurnya dan mendapati tidak sesuai standar, tak perlu berkecil hati terlebih dahulu. Sebab, penis dengan ukuran 7 cm ternyata masih bisa membuat wanita orgasme. Lihat bagaimana cara mengukur Mr. P dengan benar, supaya gak salah ukur.

Meskipun faktanya kadang ukuran Mr.P tidak menjadi hal yang begitu penting bagi wanita, tetap saja mereka mempunyai ekspektasi masing-masing. Lalu, bagaimana rasa penasaran mereka dapat terjawab tanpa harus menyentuh atau melihat Mr.P seorang pria secara langsung?

Simak beberapa opsi berikut yang dipercaya dapat memberitahu ukuran Mr.P!

Mitos Atau Fakta ?

Dalam kepercayaan masyarakat, beberapa menyebutkan bahwa banyak cara untuk mengetahui ukuran Mr.P pasangan tanpa perlu melihat atau menyentuhnya. Beberapa perempuan terlarut untuk mencoba beberapa cara yang belum tentu bisa membuktikan ukuran Mr.P secara akurat. Jadi, mitos atau fakta kah cara-cara dibawah ini?

Ukuran Jempol Kaki

gambar 1 - ukuran penis dari jempol kaki
img: WordPress.Com

Menurut mitos, bentuk dan besar ukuran Mr.P juga bisa dilihat dari jempol kakinya. Apabila bentuknya besar dan pendek, maka demikianlah bentuk Mr.P si pria. Kira-kira seperti apa yang kamu suka?

Dari Tangan, Jempol ke Telunjuk

Coba lihat berapa lebar dan panjang jarak antara jempol dan telunjuk si dia. Karena ternyata panjang Mr.P bisa diukur dari jarak yang membentuk huruf L ini lho.

Tinggi Badan

Ternyata panjang tubuh atau tinggi badan juga bisa memprediksi ukuran organ intim pria. Pria bertubuh tinggi diramal punya Mr.P yang panjang dan besar.

Cara Paling Akurat Menurut Penelitian Ilmiah

Dilansir dari laman Womantalk.com, menurut penelitian dari Gachon University, Korea Selatan, lihat saja panjang jari tangannya.

Tepatnya, lihat dan bandingkan panjang jari telunjuk dan jari manis si dia. Dr. Tae Beom Kim, urolog sekaligus kepala peneliti mengatakan, dari 144 pria yang diteliti, jari telunjuk yang lebih pendek dari jari manis menandakan ukuran alat vital yang lebih panjang. Semakin pendek jari telunjuk dibandingkan jari manis, semakin panjang pula ukurannya.

Penjelasannya begini, ukuran alat vital dipengaruhi oleh hormon testosteron. Semakin banyak hormon ini, semakin panjang ukuran Mr. P. Namun, kadar testosteron juga memengaruhi panjang jari, tepatnya jari manis dan telunjuk. Semakin tinggi testosteron, semakin tinggi jari manis dan semakin pendek telunjuk.

Namun, yang Lebih Akurat adalah….

Tahukah Anda, ternyata cara-cara diatas tetap dibantah oleh sejumlah ahli. Mereka berpendapat bahwa tidak ada yang lebih akurat dalam mengetahui ukuran Mr.P selain dengan melihat dan mengukurnya.

Dikutip dari laman Liputan6.com, Scott Hays dalam bukunya berjudul: Built for Sex menjelaskan, para ahli telah mencoba mencari hubungan dengan anggota tubuh yang dijelaskan di atas. Hasilnya, kepercayaan itu tak terbukti.

“Hanya ada satu cara untuk mengetahui apakah seseorang memiliki penis besar, kecil, atau sedang, yakni melihatnya,” tulis Hays seperti dikutip Liputan6.com.

Hays menjelaskan, sebagian besar pria memiliki ukuran kelamin 12-18 cm ketika tegang. “Anda tak yakin berapa ukuran Anda? Buka celana, letakkan sebatang penggaris menempel di perut, sejajarkan dengan penis Anda yang sedang ereksi,” tulisnya.

SUBSCRIBE
Subsribe sekarang dan dapatkan UPDATE terbaru melalui Email.
Berhenti Subscribe Kapanpun!
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi