Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends MIYA dan Kisah Ceritanya

MIYA : MARKSMAN

Quotes Hero Miya

  • Wise Choice
  • I Can Handle That
  • It’s Great to Meet You, My Friends
  • It’s Better to Die with Honor Than Live in Shame
  • I can Hit Your Left Eye a Mile Away
  • Where Do You Think You Are Going ? You Can’t Outrun My Arrow !
  • Arrow, Find Your Target !

Background :

Miya lahir di Temple of The Moon (Kuil Bulan) dan belajar sekuat tenaga agar suatu hari bisa memberikan pengorbanan yang layak bagi dewa bulan. Saat puncak peperangan ras manusia dan orc mencapai tepi wilayah The Moon Elves, Miya bangkit dan memimpin orang-orang sebangsanya untuk menyerang para penyerbu.

Meski memberikan usaha terbaik, Miya dan rekan-rekannya akhirnya dipaksa oleh segerombolan musuh yang tidak terhitung jumlahnya untuk membuat pertahanan terakhir di Temple of The Moon. Miya berlutut di depan kuil untuk memanjatkan doa terkahir kalinya, seketika keajaiban terjadi.

Dewa bulan menjawab doa Miya dan memberkati busurnya dengan kekuatan gaib kuno. Miya menggenggam busur dan menembakkan anak panahnya yang berubah menjadi semangat elang dan kekuatan bintang. Miya menuntun orang-orang sebangsanya keluar dari kuil, hujan anak panah menimpa musuh di setiap tarikan busurnya bak burung elang yang terbang di atas kepala dan menyerang ganas.

Manusia dan Orc dengan cepat mundur, Miya dan rekan-rekannya berhasil menyelamatkan wilayah. Para Moon Elves melihat Miya dengan semangatnya yang luar biasa seperti dewa bulan yang menjelma manusia. Miya tahu bahwa masalah ini tidak berhenti pada akarnya, perang tidak akan pernah berakhir. Dengan berkat dewa bulan, dia berangkat menuju Tanah Fajar (Land of Dawn) berharap menemukan seorang raja “Estes” yang bisa membawa kedamaian dan ketertiban kembali ke dunia ini.

tunggu sebentar...
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi