Kasih Bintang Berapa Untuk Mobile Legends 2.0 ?

Untuk kalian pecinta game Mobile Legends, ada berita bagus mengenai pembaruan game satu ini. Mobile Legends versi 2.0 mengalami perubahan yang cukup signifikan, terutama dari segi grafis, performa kecepatan mesin, dan suara.

Sudah lebih dari 3 tahun Mobile Legends Bang Bang, hadir menemani sebagian orang di Indonesia sejak diluncurkan pada Juli 2016 lalu.

Kabar baiknya, di tahun ketiganya ini, peningkatannya akan dilakukan secara habis-habisan. Dalam acara Moonton Epicon 2019, Moonton menyebutkan, Mobile Legends 2.0 mengusung mesin game baru, Unity 2017.

gambar 1 - review update mobile legends 2.0
img: Posciety.Com

Mobile Legends 2.0 menawarkan kecepatan Match Making yang lebih baik, peningkatan performa, dan tentunya kualitas grafis yang lebih baik.

Moonton menjelaskan bahwa peningkatan performa pada Mobile Legends 2.0 mencapai lebih dari 50%. Mobile Legends versi Unity Engine menghadirkan tampilan yang lebih mulus dibandingkan generasi sebelumnya.

Mobile Legends 2.0 mengalami peningkatan dan perubahan pada efek hero serta tampilan map. Di samping itu, kecepatan pada saat memasuki game lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya.

gambar 2 - masuk game mobile legends loading cepat
img: Posciety.Com

Seperti pada mode Custom, generasi sebelumnya hanya menampakkan tampilan kuda dan benteng seperti pada papan catur. Akan tetapi, tampilan yang sekarang lebih bagus dan tidak terkesan kaku. Di setiap sudut terdapat sacred statue dan di tengahnya seperti ada peti mati.

gambar 3 - mode brawl mobile legends 2.0 baru
img: Posciety.Com

Tampilan pada mode Brawl pada generasi sebelumnya terlihat seperti arena pertinjuan. Pada versi terbarunya, mode Brawl ini terkesan lebih angker dan menantang.

Tampilan pada mode Ranked juga terlihat ada perubahan. Pada versi sebelumnya hanya terlihat biasa saja. Akan tetapi, mode Ranked versi terbarunya memperlihatkan ada efek pada turetnya. Jika kita menekan tombol opsi mode dari mode Classic ke mode Ranked, turet yang ada pada mode Ranked baru muncul keluar.

gambar 4 - tampilan baru mobile legends 2.0
img: Posciety.Com

Mobile Legends 2.0, perubahan besar juga terlihat pada border yang terasa lebih tipis. Garis-garis tegas yang memisahkan antar menu atau yang ada pada daftar teman terlihat dihilangkan sehingga tampilan terlihat lebih sederhana dan tampak tidak penuh.

Terdapat mode baru yaitu Tower Maze, dimana hero yang tersedia harus bisa menahan creep dan musuh agar tidak bisa memasuki daerah yang kita peratahankan.

Mobile Legends 2.0 juga menghadirkan opsi banned 3 hero di Ranked Match, sehingga pemain bisa lebih banyak membungkam hero-hero OP.

Selain tampilan ikon Map yang berubah, efek tombol yang ada pada opsi skill juga berubah.

gambar 5 - tampilan settingan mobile legends 2.0 baru
img: Posciety.Com

Jika dilihat secara keseluruhan, User Interface dari Mobile Legends 2.0 terlihat lebih simple. Desain layout pada tampilan awal juga tampak lebih segar dan minimalis, karena pemilihan warna yang cocok dan tidak mencolok.

Tak hanya dari segi desain, efek suara dan animasi pada perpindahan antar menu juga ikut dirombak menjadi lebih menarik.

90%
Awesome
  • Interface
  • Core/System
  • Experience

Penilaian Pengunjung Hanya Berdampak Pada Jumlah "Nilai Pembaca".

SUBSCRIBE
Subsribe sekarang dan dapatkan UPDATE terbaru melalui Email.
Berhenti Subscribe Kapanpun!
POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi