Kata-Kata yang Diucapkan Hero Mobile Legends ZHASK dan Kisah Ceritanya

Mobile Legends Bang-Bang Hero Quotes & Backgrounds

ZHASK : MAGE

Quotes Hero Zhask

  • Hahaha… Gravel Before Your King, Humans !
  • I am Omniscient !
  • Fear is a Weapon
  • Ignorant is Death

Background

Sebuah peradaban yang hebat muncul dari debu sejarah, tetapi sifat agresif Kastiyan telah bertahan sampai sekarang. Kastiyan menggunakan Time Space Warping mereka dan kemampuan membaca pikiran untuk menaklukan ras yang lebih lemah dengan mudah. Setelah evolusi selama beberapa generasi, Kastiyan dapat memanipulasi roh serangga Domorey secara keseluruhan, atau ‘Nightmaric Spawn‘ seperti yang disebut mereka dalam bahasa Kastiyan.

Roh abadi ini dapat muncul dimana saja, dengan kekuatan yang cukup untuk menerobos Barrier Physical maupun Magical. Setelah Kastiyan membawa kembali Domorey ke planet asalnya, mereka menuliskan rohnya ke dalam Almighty Staff. Staff ini sekarang digunakan oleh King of The Kastiyan, Zhask, yang sudah menggunakannya untuk menguasai banyak dunia.

POS Serupa

Melalui invasi, Kastiyan telah dapat memperbudak pikiran dari penduduk dan menjarah semua sumber daya mereka. Zhask, telah meninggalkan ‘planet Dominator’ nya sebagai tanda dunia yang telah ditaklukannya. Salah satu dari roh yang dia kirim untuk memantau dunia yang sudah terbentuk, ditangkap oleh Saintly Angel Argus, akan tetapi setelah Argus dilumpuhkan, roh tersebut kabur dan menyambung kembali hubungan dengan sang induk. Ini membuat Zhask menyadari Tanah Fajar.

Melihat sumber daya yang luas dan siap untuk dijarah, Zhask turun ke Tanah Fajar untuk melakukan apa yang dia dapat lakukan dengan baik (menguasai, membunuh, dan menuai).

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi