4 Fakta Unik My Stupid Boss 2

Setelah sukses dalam seri pertamanya, kini My Stupid Boss hadir dalam bentuk seri keduanya. Penjualan tiket My Stupid Boss berhasil menembus angka 3 juta. Film dan juga pemainnya masuk ke dalam berbagai kategori penghargaan seperti Piala Citra, Festival Film Bandung, dan Festival Film Indonesia.

Dengan kesuksesan film pertamanya, tentu saja Falcon Pictures dan Upi sebagai sutradara tidak akan mengambil risiko dengan membuat sekuel yang biasa-biasa saja. Seperti yang kita tahu bahwa dalam seri pertamanya banyak sekali adegan yang dilakukan di dalam kantor, kali ini Bossman dan Kerani akan melakukan perjalan ke Vietnam.

1. Reza Rahardian Menaikkan Berat Badan

gambar 1 - BCL dan Reza My Stupid Boss 2
img: Kumparan

Demi memaksimalkan karakter utamanya menjadi lebih menarik, Reza Rahardian rela menaikan berat badanya. Namun bukan berarti harus mengonsumsi daging yang berlebih, melainkan menambah porsi makan dan juga memakan makanan yang sehat seperti daging, sayur, dan buah segar.

2. Pasangan Lengendaris

gambar 2 - my stupid boss 2 shooting
img: Google

Seperti yang kita ketahui, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Reza Rahardian sering sekali dipasangkan dalam sebuah film yang menjadikanya lebih menarik. Begitu pun di dalam Film My Stupid Boss 2, mereka dipasangkan sebagai Boss dan anak buah karena kedekatan mereka sebagai sahabat mereka dapat menciptakan chemistry yang solid.

gambar 3 - jadwal tayang My stupid boss 2
img: Google

Selain Reza Rahadian dan BCL, film My Stupid Boss juga masih diperankan oleh pemeran lamanya seperti Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, Alex Abad, dan Melisa Karim.

Ada juga tokoh baru di dalam film ini, diperankan oleh Moergan Oey, Verdy Sulaiman, dan Iedil Putra yang menggantikan Bront Palarae.

3. Comedy Apik

My Stupid Boss 2 menceritakan perusahaan milik Bosman yang kekurangan karyawan karena tiba-tiba banyak karyawan mengundurkan diri dalam waktu bersamaan. Pengunduran diri secara massal ini terjadi karena ketidaktahanan dengan kelakuan sang bos.

Untuk mengatasi hal tesebut, akhirnya Bosman memutuskan untuk mencari tenaga kerja murah dari Vietnam sembari dia memenuhi undangan sebagai pembicara di salah satu acara perkumpulan para pengusaha sukses di Asia.

4. Bossman Tetap ‘Menjengkelkan’ di Vietnam

Perjalanan pun dimulai, Kerani dan teman-temanya harus menghadapi kembali tingkah laku Bosman yang amat sangat menjengkelkan selama perjalanan mereka ke Vietnam. Tidak berbeda dari film seri pertamanya, perilaku Bossman masih sama yaitu pelit, menjengkelkan, dan tidak ketinggalan kebiasaannya yang sering melontarkan kalimat umpatan kepada karyawannya seperti, “Tempe bener!” atau “Srondol kamu!” dengan nada suara yang amat menyebalkan.

gambar 5 - trailer my stupid boss 2
img: Tabloid Bintang

Namun, tingkah menyebalkan dari sang Bossmanlah yang menjadi unsur komedi film ini. Sejak awal sampai akhir film, komedi terus disajikan, adegan-adegan konyol terus muncul. Disinilah unsur komedi film dibangun tanpa henti dari sejak film hingga akhir. Kita akan terus disajikan dengan begitu banyak adegan-adegan konyol dan komedi yang dapat membuat kita tertawa terbahak-bahak.

Karakter utama Reza dan BCL bermain dengan sangat baik. BCL terlihat sangat apik dalam membawakan peranya terutama ketika dia beradu cekcok dengan bosman dan ia harus harus membereskan semua masalah yang ditimbulkan sang bos.

Begitupun dengan Reza yang mampu membawakan karakter bosman yang menjengkelkan dengan baik tanpa terlihat berlebih-lebihan.

Penasaran bagaimana petulangan mereka yang sedang berada di Vietnam? Film ini sudah ditayangkan di bioskop mulai tanggal 28 maret 2019. Selamat Menonton!

tunggu sebentar...

POS Lainnya:

Tinggalkan Komentar

avatar

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan pengalaman setiap pengunjung SETUJU & TUTUP Lihat Privasi